Wisnu, “Sosok Multi Talenta Muda Prince Dangdut Indonesia“

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

wisnu 1

Wisnu, sosok anak muda yang berbakat yang memilih terjun ke industri dunia hiburan, pada mulanya ia mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut dari sebuah stasiun televisi swasta. Bukan hanya itu Wisnu kini mendapatkan kesempatan untuk memeriahkan panggung mini konser yang diadakan di salah satu pusat hiburan malam di Jakarta. Wisnu mendapat dukungan penuh dari para sahabat serta keluarga untuk menunjukan bakatnya dalam bernyanyi, sementara ini sedikit demi sedikit ia berusaha menaikan namanya di dunia hiburan.

Semoga dengan single terbaru yang ia ciptakan dapat menjadi kebanggaan untuk dirinya dan image terbaru yang ia rencanakan menjadi kenyataan untuk bisa kembali memeriahkan panggung musik dangdut Indonesia, image baru yang ia rencanakan dan yang di tuturkan oleh Wisnu ialah bangga bisa mengeluarkan single “Terongterongan” sehingga lagu tersebut di kenal luas masyarakat dan sekarang ia berencana mengubah image dengan “ Sosok Multi talenta Muda Prince Dangdut Indonesia “.

wisnu2

Wisnu mampu menaikan namanya sendiri kedunia musik dangdut Indonesia dengan julukan pangeran dangdut. Ia kini memulai bisnis barunya dengan bekerjasama dengan kakak angkatnya, wisnu menciptakan satu buah lagu untuk kakak angkatnya yang akan segera di menyanyikan dalam waktu dekat. Tidak hanya menciptakan sebuah lagu, kini wisnu juga ingin mengembangkan bisnisnya di produk parfum dan desainer, dari bisnis yang baru ia kelola saat ini dapat penuh dukungan dari para sahabat dan keluarga.

Produk Parfum yang akan di promosikan dan di jual dari bisnisnya sekarang, ia di seponsori oleh Movado Parfum yang ada di pekanbaru, kini parfum yang diluncurkan sebanyak 12 aroma parfum yang berbeda dan sekarang ini lahanya baru meluncurkan 2 aroma parfum dan satu aroma parfum tersebut sudah terjual habis. @Hendratabseleb

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − = 2