Vonny Cornelia Ogah Komen Soal Putus Dengan Atalarik Syach

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Kabar kedekatan Vonny Cornelia dan Atalarik Syach, beberapa waktu lalu memang sempat mencuat ke publik. Malahan setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa, Atalarik juga diketahui sudah memperkenalkan Vonny kepada kedua buah hatinya.

Bagai buah simalakama kedekatan Vonny dan kedua anak Atalarik justru membuat mantan istrinya, Tsania Marwa jadi berang. Pasalnya jauh sebelum ia berpisah dari Atalarik, Tsania diketahui sulit menemui dua buah hatinya, Syarif dan Shabira.

Menanggapi kandasnya isu hubungan asmara antara dirinya dengan Atalarik, mantan personil grup Bening itu enggan berkomentar. Vonny lebih memilih untuk menyudahi sesi wawancaranya dengan wartawan setelah mempromosikan Sesat, film terbaru yang ia bintangi.

Enggak, enggak mau (komentar), Sudah ya ” kata Vonny Cornelia, ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8), usai konferensi pers film Sesat.

Kini, hubungan asmara Atalarik dan Vonny dikabarkan telah kandas. Entah apa penyebabnya. Ketika diminta konfirmasinya, perempuan 39 tahun ini ogah berkomentar. Ia pun langsung bergegas pergi dari kerumunan media yang mengelilinginya.

no no no no,” kilahnya sambil berlalu.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 3