Viral Di Youtube Rezqi Pengamen jalanan Di lirik Produser.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Rezqi Ramdani penyanyi asal Sumatera Barat yang lebih dikenal dengan Pengamen Ganteng Asal Padang dan sempat viral di youtube dengan jumlah viewer hingga jutaan kini sedang mempersiapkan singel keduanya. Di temui di salah satu kesempatan Rezqi pun menceritakan pengalamannya.

“Iya di youtube Junaedi Karo Karo waktu itu saya lagi ngamen dan sampai saat ini banyak produser yang ngelirik gara – gara viral di youtube dan Alhamdulillah sekarang singel kedua mau rilis”, ujar Rezqi demikian panggilan akrabnya saat di jumpai Senin (08/10) di kawasan blok m.

“Singel kedua nanti dibawah naungan kakak dari Bebi Romeo yakni Indra Nongki namanya, Mohon doanya di single kedua nanti bisa lebih memuaskan para fans saya di Padang atau di seluruh Indonesia”, tambah Rezqi.

Tidak hanya viral di Youtube Rezqi pun memaparkan bahwa lagunya cukup laris didownload.

“Lagu ‘Aku Bukan Dia’ sudah ada di iTune dan sudah 22000 downloads. Untuk single kedua Inshaa Allah akan rilis bulan ini judulnya ‘Teman Saja’ ciptaan saya sendiri”, papar Rezqi.

“Sedangkan Subcribernya sudah mencapai hampir 200.000 lebih yang naik instagram saya Rezqi Ramdani dah menuju 22K”, imbuhnya lagi.

Rezqi pun mengatakan bahwa dirinya pun kini sudah memiliki fan based.

“Fan based sendiri yakni ‘Teman Rezqi’ sudah 5000 di Padang paling banyak”, tegas Rezqi.

Rizqi juga tidak menampik bahwa setiap bulannya memperoleh pemasukkan dari iklan.

“Lagu ‘Aku Bukan Dia’ dan ‘Teman Saja’ viewersnya 3,7 juta, iklannya dah 15 juta per iklan”, pungkas Rezqi yang tetap humble ini

Jika melihat jumlah viewersnya yang lebih dari 3 jutaan dan fan based 5000 orang dan suaranya cukup bagus ini maka pantaslah Rezqi dilirik banyak produser.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 5 =