Vertical Blue Siap Manggung Bareng Kotak

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Dunia musik Indonesia kembali disemarakkan oleh salah satu band pendatang baru yakni Band Vertical Blue. Berbeda dengan band – band yang banyak bermunculan Band Vertical Blue mengusung genre baru yakni genre Rock Campur Sari.

“Ini merupakan genre baru. Dulu kita mengenal dangdut campur sari nah Band Vertical Blue ini bergenre Rock Campur Sari. Maksudnya lagu reggae kita mainkan dengan irama rock. Lagu religi kita mainkan dengan irama rock makanya kita namakan Rock Campur Sari”, ujar M. Firdaus Oiwobo, SH seorang pengacara sekaligus vocalis Vertical Blue di Tangcity Mall beberapa waktu saat launching mini album.

Band ini pun terbentuk dari beberapa personil band yang pernah ada dari berbagai label rekaman. Untuk mini album ini diproduksi oleh Guideblack Pro. Mini album ini terdiri dari 6 buah lagu. 3 lagu yang menjadi hits andalannya adalah lagu Rasa, Syir Allah dan Sholawat Nariyah.

“Lagu rasa adalah lagu yang berasal dari pengalaman pribadi saya dari masa lalu saya yang harus pisah rumah, akhirnya saya ciptakan lagu itu”, tambah Fidaus demikian panggilan akrabnya.

Meskipun banyak band rock yang cukup ternama seperti Kotak
namun Band Vertical Blue tidak menganggap sebagai saingan.

“Meraka sudah seniorlah dari kita tapi kalo buat manggung bareng Kotak bisalah kita In Shaa Allah”, pungkas firdaus.@novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 − = 21