Vadiel Mekha Terima Penghargaan dari Hongkong Trade Development Council

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Puluhan wanita dari berbagai latar belakang seperti pengusaha, profesional, fashionpreneur terlihat antusias menghadiri acara Launching Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Fashion Lifestyle Centrestage.

Acara yang diadakan oleh HKTDC bekerjasama dengan sejumlah komunitas seperti WISE, PP LIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia) DKI Jakarta, IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) ini bertujuan untuk memberikan edukasi seputar fashion business dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten. Mereka berkumpul di restoran Kembang Gula, Sudirman, Jakarta.

 

Salah satu narasumber yang berkompeten yaitu, Vadiel Mekha seorang anak muda yang visioner, dia juga praktisi Marketing & PR Consultant yang juga tengah menjalankan bisnis Fashion Legacy Grand Boutique di Lippo Mall Kemang, berikut Next Step Fashion Business Development.

“Ketika bicara retail, pertama kita harus paham bahwa kita memproduksi banyak stok produk ready to wear, dan untuk itu kita perlu untuk sangat teliti dalam kualitas produk kita, contoh sederhana adalah standar ukuran dan kerapihan jahitan. Kedua adalah menjaga ketersediaan stok, dari mana kita bisa mendapatkan omset yang bagus kalau stok yang dijual sangat minim sehingga konsumen pun tidak ada pilihan. Ketiga yaitu inovasi produk, karena tanpa inovasi konsumen kita bisa jenuh dan terburuknya jadi berpaling ke brand lain” ucap Vadiel dengan yakin dalam presentasinya.

Melihat kesungguhan dan loyalitas Vadiel Mekha dalam industri fashion, maka diapun menerima penghargaan atas kontribusinya di bidang Fashion Lifestyle Centrestage yang diberikan secara langsung oleh Mr. Leung Kwan Ho, selaku Director of Indonesia, Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) dan Ibu Julie Laiskodat Ketua IWAPI Jakarta Selatan.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa jadi bagian dari acara ini untuk berbagi wawasan dan pengalaman kepada wanita-wanita luar biasa yang hadir, karena responnya terlihat sangat positif dan mereka juga memperlihatkan semangat untuk semakin berekspansi dalam bisnisnya termasuk ke fashion retail,” kata Vadiel.

Acara (HKTDC) tersebut juga hadiri oleh sejumlah tamu lainnya seperti Santi Mia Sipan founder WISE, Ine Noor Ketua PPLIPI DPW DKI Jakarta, Dr. Dewi Motik Pramono, dan Musa Widyatmodjo. acara ini juga turut dimeriahkan dengan fashion show dari koleksi This is Madja by Maya Ratih dan Jewelry Miss Mysa by Emylia Maisa yang diperagakan oleh sejumlah muses.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 − = 75