Ustadz Cecep Maulana Angkat Bicara Mengenai Perselingkuhan Suami Nikita Mirzani

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Terkait kabar tentang perselingkuhan suami Nikita Mirzani Dipo Latief, Ustadz Cecep Maulana yang dekat dengan Nikita Mirzani lewat sebuah acara di salah satu stasiun televisi ini angkat bicara.

“Beliau ini (Nikita Mirzani) sedang mengalami masa – masa yang terbesar dalam hidupnya di satu pihak dia berhijrah. Titik tolaknya itu penghianatan suaminya. Jadi dia punya bukti foto suaminya ini mengecewakan dia yang dikatakan Niki usianya 16 tahun”, ujaf Ustadz Cecep Maulana Rabu (18/07/18) di kawasan Tendean.

“Tapi wanita tersebut bukan istri barunya. Saya bilang tolonglah Niki jangan sembarangan menuduh orang, kita mengatakan seorang itu selingkuh atau apa kalo kita tidak ada buktinya. Niki menunjukkan foto seorang wanita, namu saya bilang foto ini tidak menunjukkan apa – apa. Karena kalo di dalam Islam itu menuduh orang berselingkuh itu harus ada 3 orang saksi dan harus melihat dengan mata kepala sendiri. Tapi kata Niki gimana kalo wanitanya yang mengaku ?”, tambah ustadz Cecep demikian panggilan akrabnya lagi.

Ustadz Cecep juga menegaskan bahwa perselingkuhan tersebut mengakibatkan kekecewaan terhadap Nikita Mirzani

“Jadi tuduhan Niki bukan sembarangan dia sudah ada buktinya tapi saat di konfirmasi ke suaminya, suaminya bukannya memberi klarifikasi malah memprovokasi. Ini yang mengakibatkan kekecewaan yang sangat besar”, tegas Ustadz Cecep.

Sebagai seorang teman dekat Ustadz Cecep pun memberikan nasihatnya.

“Sebenarnya Niki masih sayang sama suaminya masih cinta, karena setiap hari anaknya itu selalu nanya daddy mana ?, lagi kerja Jawab Niki. Padahal sudah seminggu ini sudah tidak bersama. Justru saya bilang jangan dihindari tapi di hadapi”, pungkas Ustadz Cecep.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − 47 =