UBS Gold Gandeng Disney Rilis Koleksi Perhiasan Dengan Karakter Mickeymouse

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, UBS Gold berkolaborasi dengan Disney Indonesia. Mickey Mouse menjadi karakter pertama Disney yang dijadikan inspirasi koleksi perhiasan dari UBS, mulai dari cincin, anting, gelang, hingga kalung.

Selain untuk bergaya, perhiasan ini sekaligus menjadi benda nostalgia masa kecil kita dengan karakter Disney yang hampir memasuki usia ke-90 itu. “Kita semua hampir tumbuh besar dengan Disney. Memori masa kecil hampir tidak bisa dihilangkan. Mickey Mouse juga sudah ada dari generasi ke generasi,” ujar Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold, di Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Kedekatan karakter Mickey Mouse dengan masyarakat Indonesia menjadi alasan UBS Gold mengeluarkan koleksi kolaborasi tersebut. Koleksi Mickey Mouse ini juga ditujukan untuk konsumen dari segala usia. Konsep “fun” alias menyenangkan yang diusung Disney juga tercermin dalam koleksi ini lewat color jewellery yang diadopsi di beberapa jenis perhiasan. Misalnya, gelang dengan charm karakter Mickey Mouse. Kita bisa melihat bentuk kepala Mickey yang diwarnai hitam, bentuk sarung tangan Mickey yang berwarna putih, sepatu Minnie Mouse yang berwarna kuning, hingga celana Mickey yang berwarna merah. Semuanya adalah emas murni.

“Ini tidak hanya jewellery tapi juga selebrasi, bahwa hakikatnya kebahagiaan ada pada keluarga. Kita bisa kompak dengan kakak, adik, anak, pakai jewellery yang sama,” ucap Erwin.

Erwin melanjutkan, beberapa label-label fesyen ternama juga mengeluarkan produk yang terinspirasi dari karakter animasi. Poduk yang terinspirasi karakter film animasi sebetulnya bisa digunakan oleh segala usia, tak hanya anak-anak.

“Brand tas bermerek, misalnya, sekarang banyak memasukkan karakter animasi ke dalam tas mereka. Misalnya, ada buah ceri dengan mata yang besar, tangan, graffiti. Dilabeli ulang,” tuturnya. Ia menambahkan, adanya media sosial juga semakin mengaburkan batas umur dalam bereksplorasi di bidang fesyen. Sebab, semua orang dari segala usia bisa melihat hal yang sama di media sosial dan internet. Hal ini berlaku pula pada produk fesyen yang penuh warna.

“Misalnya selebgram terkenal pakai mix & match, yang lihat bukan yang muda saja tapi ibu-ibu juga,” kata Erwin. Namun, ada pula konsumen yang mungkin tidak ingin memakai perhiasan dengan bentuk karakter yang mencolok. UBS Gold pun menyesuaikannya lewat bentuk perhiasan yang diluncurkan. “Makanya ada koleksi yang kami keluarkan seperti gelang biasa. Bahkan ada yang cuma di-stamping. Sekilas seperti gelang biasa tapi saat dilihat dari dekat ada Mickey-nya.” Koleksi perhiasan Mickey dijual mulai harga Rp 850 ribu dan bisa didapatkan di seluruh toko emas atau bisa dibeli lewat situs ubslifestyle.com. Nantinya, UBS Gold juga akan membuat koleksi perhiasan yang terinspirasi dari karakter Disney lainnya seperti Tsum-Tsum, dan karakter Princess,” jelas Erwin Suganda.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 + = 83