TVRI Menjawab Tantangan Milenial Di Ulang Tahunnya Yang ke-56 Tahun

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidselberita, – Jelang hari jadinya yang ke-56 tahun Lembaga Penyiaran Publik TVRI sebagai Televisi berbenah diri. Berbagai cara dilakukan untuk meraih penonton berbagai kalangan terutama kalangan anak muda atau kalangan Milenial.

“Kita bangun secepat mungkin, mengejar dan meraih penonton muda yang ada di media sosial. Media sosial sekarang adalah platform,” ujar Apni Jaya Putra Direktur Program dan Produksi TVRI, Selasa (21/08) di TVRI.

“Berbagai medsos TVRI juga sudah terverifikasi seperti Twitter, YouTube. kami bekerja sama dengan pihak ketiga mengelola Youtube-nya TVRI. Penonton sudah bisa menyaksikan beberapa program di sana,” tambah Apni lagi.

Selain itu di perayaan ulang tahunnya nanti berbagai acara pun telah disiapkan untuk semua kalangan.

“Untuk pertama kali kita akan merayakan ulang tahun di Balai Sarbini tanggal 24 Agustus pk 19.00 dengan melibatkan ratusan artis penyanyi pemain wayang. Karena kita mengusung budaya”, papar Helmy Yahya Direktur Utama TVRI di kesempatan yang sama.

Adapun artis dan penyanyi yang akan tampil antara lain, D’Masiv. Krisdayanti, The Rollies, Once, Putri Ayu, Tantowi Yahya, Sanggar Benha, Purwacaraka Children Choir, Komika pemain Ria Jenaka Milenial (Gibas, Babe Cabita, Arief Didu dan Mamat Papua), Ira Swara, dan para artis lainnya.

Dalam puncak perayaan juga akan diadakan Malam Penganugerahan bagi insan TVRI Gatra Kencana 2018, penghargaan ini sebagai penyemangat bagi insan TVRI Daerah agar selalu memberikan karya terbaiknya untuk TVRI.

Tahun ini TVRI juga menjawab tantangan para milenial dimana paradigma TVRI itu jadul.

“Kita tidak jadul lagi. Untuk kaum milenial kita juga sudah ada Ria Jenaka Milenial yang sambutannya cukup bagus, kita ada juga kreator nongkrong, Good news from Indonesia yang sangat milenials.

“Kita juga akan membuat Gue Pancasila, insya Allah kita sedang mendekati beberapa host yang sangat Milenials, acara itu bagaimana anak muda memaknai Pancasila tanpa menyebut, tapi dengan perbuatannya kita akan tampilkan itu. Kita juga akan punya restoran Jepang dan tempat ngupi. TVRI sudah bertransformasi”, tandas Helmy.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 67 = 70