Tohang’s Barber Tidak Hanya Ganteng Tapi Bisa Berdonasi Juga

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Fauzi Baadila dan Ivan Sitohang

Barber Shop kini menjamur di daerah Ibu kota khususnya daerah Jabodetabek, Barber Shop ada yang kelas menengah atas dan menengah bawah, biasanya kalau yang menengah bawah biasa kita sebut tukang cukur.

 

Salah satu Barber Shop yang ada di sekitaran Jakarta tepatnya di Ratu Plaza adalah Tohang’s Barber, Tohang’s Barber berdiri pada bulan Oktober 2014 yang lalu, dan awal mula Tohang’s Barber berdiri itu karena kepepet, seperti yang diungkapkan oleh sang pemilik Ivan Sitohang.

 

“Tohang’s Barber berdiri itu asasnya karena kepepet sih sebenarnya hehehe, jadi abis lulus kuliah disuruh masuk pilot cuma gagal jadi mikir mau bikin apa yah nyari duit, jadi ya udahlah kita coba cukur rambut jadi terbentuklah konsep Tohang’s Barber ini.” Ujar Ivan Sitohang sang pemilik beberapa waktu lalu di Ratu Plaza, Jakarta – Pusat.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Capster Tohang’s Barber

Tohang’s Barber ini termasuk Barber Shop kelas menengah atas, karena servicenya lebih diutamakan, ada cukur rambut dari yang anak – anak sampai dewasa, creambath, colouring, pijat punggung, keramas, dan lain – lain, capsternya pun diambil yang sudah profesional dalam bidang cukur mencukur. Yang menarik dari Tohang’s Barber selain servicenya yang sangat Friendly dan cukup memuaskan  para capternya menggunakan kostum ala Brooklyn dengan topi pet yang Fashionable.

 

“Tadi aku aku mau bikin nama Ivan’s Barber tapi udah pasaran kan kayak Showroom motor, mobil dan lain-lain kan jadi ya udahlah, dari marga sih sebenarnya Sitohang, Ivan Sitohang gitu, ya jadilah namanya Tohang’s Barber, Barber kepunyaan Tohang, karena aku dari SD kelas 5 dipanggilnya itu Tohang, Sitohang.” tambah Ivan.

 

Selama bulan Valentine ini Tohang’s Barber bekerja sama dengan Barbers Pommade, dan Hope Foundation menggalang dana bagi penderita Kanker.

 

“Caranya hanya membeli produk Pommade dan gunting rambut, kamu sudah bisa berdonasi 10.000 untuk anak-anak penderita kanker. Event ini akan diselenggarakan sampai bulan Maret mendatang”, tegas Ivan

 

“Intinya aku mau ngajak orang ga hanya ganteng doang tapi berdonasi juga untuk orang lain, karena Hope Foundation ini kan untuk anak-anak kanker” pungkas Ivan.

 

Beberapa selebritis tampak hadir berpartisipasi dalam event penggalangan dana beberapa waktu lalu di Tohang’s Barber seperti aktor Maruli Tampubolon dan Fauzi Baadila. (NVL/QL)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 6 =