Titi Kamal Baperan Kalau Ingat Masa Lalu

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Titi Kamal selalu merasa terbawa perasaan (baperan) ketika diminta berbagi kisah terkait cerita kenangan dan kebahagiaan keluarganya disaat kecil. hal ini nampak ketika dirinya berbagi kisah masalalunya di acara Nestle Lactagrow bertajuk Grow Happy di kawasan Kuningan, belum lama ini. Tak diduga Titi Kamal sampai meneteskan air matanya ketika menceritakan masa kecilnya, lantaran dia dia teringat dengan mendiang ayahnya, Mochamad Kamal Badry yang telah meninggal sejak 2014 lalu.

“saya lima bersaudara dan saya anak bungsu, jadi yang paling disayang dalam keluarga termasuk sama kakak-kakak saya,” kisah Titi Kamal.

Titi juga mengingat bagaimana almarhum sang ayah mendidiknya ketika kecil. sebab ada satu pesan dari almarhum ayahnya yang membuat dirinya bisa menjalani hidup yang selalu mengutamakan kebahagiaan, baik untuk dirinya, suaminya Christian Sugiono, dan kedua anaknya.

“Semua harus berjalan beriringan bersama-sama, saling sayang, saling mendukung. Papa selalu memberikan nasihat bahwa tujuan kehidupan itu bukan untuk menjadi kaya, melainkan bahagia yang jauh lebih penting,” ungkap Titi Kamal.

Istri dari Christian Suginono ini juga menambahkan, berbagai momentum yang dialami anak semenjak kecil akan selalu diingat hingga ia dewasa. Karena itu, wanita berusia 37 tahun ini selalu berusaha memberikan kenangan baik buat kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

“Biasanya kalau lagi sedih aku masuk kamar. Jadi, jangan sampai kita menunjukkan kesedihan sama anak-anak. Dengan begitu, anak bisa mendapat aura positif,” ucap Titi Kamal.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 − 80 =