Tips Membuat Weekend Di Rumah Anda Tetap Seru

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
5-alasan-anda-sebaiknya-di-rumah-saja-saat-weekendSaat weekend, biasanya setiap orang sudah mempunyai rencana akan pergi kemana atau mungkin sekedar berkumpul di rumah teman. Tetapi bagaimana jika anda tidak memiliki jadwal kemana-mana, atau teman -teman anda mulai sibuk dengan urusannya masing-masing. Pasti sebagian orang akan mulai merasa jenuh jika hanya berada dirumah. Berikut ini Tabloid Seleberita.com akan memberikan beberapa tips agar wekeend anda tetap seru dan tidak membosankan :
1. Menonton DVD atau Film di Laptop
Tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop saat wekeend anda hanya berada dirumah saja. Menonton beberapa film di laptop pun sudah membuat hari anda menyenangkan. Terlebih lagi jika film yang anda tonton di laptop / DVD merupakan film yang seru. Di jamin kalian akan lebih fokus dan serius dengan menonton film sendiri dirumah atau dikamar.
2. Melakukan Perawatan Tubuh di rumah
Me Time sangat diperlukan untuk semua orang terutama untuk para wanita. Jika kalian tidak sempat untuk pergi ke Salon saat wekeend.Hal ini bisa dilakukan hanya sekedar dirumah saja. saat wekeend  tiba wanita hanya membutuhkan quality time untuk perawatan tubuh. Biasanya wanita sering memanjakan tubuh mereka dengan maskeran, luluran, krimbat dan sebagainya dirumah. Ini pun bisa dilakukan bersama keluarga tercinta.
3. Habiskan Waktu Bersama Keluarga
Untuk membuat keluarga tertawa dan happy tidak perlu anda ajak ke luar atau jalan-jalan. Jika wekeend anda hanya sekedar dirumah saja lebih baik gunakan quality time bersama keluarga sebaik mungkin. Misalnya kalian bisa bercengkrama bersama keluarga, membuat sesuatu yang menyenangkan seperti memasak bersama, karokean dirumah bersama keluarga atau sekedar mengobrol bersama dan lain-lain.
Semoga tips diatas bisa bermanfaat untuk semua orang @ASarasmi
Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − = 76