Tiga Syarat Yang Diajukan Elly Sugigi Sangat Konyol Sekali

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Berselang satu hari Usai Ely Sugigi memberikan pernyataan dihadapan awak media. Tessa Mariska bersama team kuasa hukumnya Gus Bejo meng-kick balik pernyataan Ely Sugigi Rabu (29/08). Di dalam statementnya Ely mengatakan telah ada transfer uang ke rek Tessa Mariska. Namun pihak Tessa justru mempertanyakan prihal transfer tersebut.

“Secara fakta bukti transfer bukan dari saudari Ely Sugigi. Dan klien kami tidak pernah merasa melakukan kerjasama terhadap salah satu stasiun televisi yang mentransfer klien kami, dan tidak ada kontrak tanda tangan klien kami kepada stasiun televisi”, ujar Gus Bejo kuasa hukum Tessa Mariska di Bandar Condet Rabu (29/08).

“Dari beberapa statement yang disampaikan oleh pihak Ely Sugigi dan pengacaranya bukan untuk menyudahi permasalahan ini tetapi seakan – akan menantang ke jalur hukum. Kita sudah mempersiapkan itu semua”, tambah Gus Bejo lagi.

Di kesempatan yang sama Tessa Mariska juga menanggapi statement Ely.

“Bohong, karena saya ngajak dia bekerjasama adalah soal penonton bayaran. Saya naik ke media tanggal per tanggal 30 Juli. Sedangkan transfer masuk tanggal 1 dan saya beberapa kali bilang tolong beritahu saya kalo ada transfer masuk supaya bisa saya cek. Dan dia pun tidak tahu kalo ada transfer tersebut sampai saya muncul di stasiun tv. Itu pun saya masih menanyakan kapan transfer masuk”, ucap Tessa lagi.

Terkait payment tersebut Doktor Firman yang juga merupakan team kuasa hukum Tessa Mariska memberikan penjelasannya.

“Semuanya harus mba Ely yang melakukan pertransferan bukan pihak lain. Jadi disini ada kesalahan Legal Standing. Apakah itu duitnya Ely Sugigi yang ditransfer pihak televisi. Atau jangan – jangan hal yang sama terjadi mba Ely meminta ke stasiun tv tersebut untuk memberikan ke mba Tessa. Jangan – jangan stasiun tv tersebut minta mba Ely balik bayar, artinya mba Ely bisa kena kasus lagi”, papar Doktor Firman.

Masih di kesempatan yang sama Gus Bejo juga menambahkan

“Bisa jadi ini ada dugaan – dugaan tindakan pidana lain yang terjadi pada perkara klien kami ini bisa jadi mengarah pada pemalsuan – pemalsuan tanda tangan klien kami ini. Kita akan segera melakukan investigasi koordinasi kepada pihak yang mentransfer dalam rangka apakah stasiun tv tersebut mentransfer klien kami apakah sebagai bintang tamu. Apakah terkait dengan hubungan kerja dengan orang lain yang datanya kemungkinan besar disalah gunakan oleh beberapa pihak atau kemungkinan dilakukan oleh pihak lawan klien kami”, tambah Gus Bejo.

Sambil meneteskan air mata, Tessa Mariska membahas perseteruannya dengan Elly Sugigi.

“Saya bingung, sudah dua minggu saya diam. Dia nyindir-nyindir saya di IG. Sampai dia bilang enggak bisa buktikan pihak sana. ‘Gue diem Ly (Elly), gue diem’. Gue enggak terima dituduh-tuduh,” tegas Tessa yang tak kuasa menahan perasaannya.

Tessa pun menunjukkan bukti baru yang selama ini disimpannya

“Yang saya bingung lagi dia telah menipu saya, dia kasih cek dan giro dari Sinemart dia pancing saya terus dia bilang cair bulan mei mana ? Kamu nipu saya mana ? Dia bilang giro ini buat saya. Mana ?”, Imbuh Tessa dengan geram.

“Giro cek ini yang menjadi dasar menurut saya ini murni sebuah tindak pidana penipuan. Dan di dalam somasi saya tidak ada sedikit pun dalam somasinya yang mengatakan ada pembohongan publik. Untuk Ely Sugigi untuk bisa segera bertemu dengan kami membicarakan dan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik. Tidak ada kata – kata pembohongan publik”, tegas Gus Bejo.

Terkait dengan tiga syarat yang diajukan Ely Sugigi, Gus Bejo menanggapinya dengan santai.

“Ini sangat konyol sekali, klien kami ini seorang korban justru disuruh meminta maaf. Ini sangat konyol mau dibawa kemana hukum ini. Hati hatilah memberi statement”, kata Gus Bejo.

“Terlalu banyak masalah kali di teror orang. Kami selaku kuasa hukum Tessa tidak pernah melakukan teror – teror. Perlu dicatat saya tidak pernah mengajak pertemuan 4 mata dengan Ely Sugigi. Kalo ada teror mengajak bertemu 4 mata tersebut saya minta dibuktikan. Jangan membuat polemik”, pungkas Gus Bejo.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 6