The Sacred Riana Menguak Sosok Misterius Sang Ilusionis

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Nama The Sacred Riana melejit semenjak mengikuti ajang Asia’s Got Talent dan berhasil memenangkan musim kedua dari ajang tersebut. Sebelumnya, Marie Antoinette Riana Graharani, mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist.

Sukses di Asia’s Got Talent, Marie Antoinette Riana Graharani, hadir dalam film horor The Sacred Riana

Kini The Sacred Riana diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Billy Christian dan bercerita soal kehidupan Riana. Uniknya di dalam film ini bergenre horor fantasi dan Riana tidak akan berbicara sepatah kata pun.

Billy Christian mengungkapkan di dalam film ini tidak ada trik sulap yang akan dilakukan Riana. Ia murni menghadirkan karakter Riana yang misterius.

Sebelum memulai film, latar belakang karakter The Sacred Riana juga sudah terbentuk. “Ini bukan biografi, bukan bagaimana menjadi pesulap. Bukan real person dia tapi sebagai karakter The Sacred Riana yang punya boneka dan bisa godek-godek (goyang-goyang), tangan getar-getar akan terjawab di filmnya,” ucap Billy.

Riana yang juga turut hadir dalam acara konferensi pers The Sacred Riana, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan didampingi oleh manajernya, Bow Vernon. Bow menjelaskan mengapa timnya sudah memiliki latar belakang cerita The Sacred Riana. Menurutnya, tidak semua orang mengerti tentang cerita terbaiknya Riana, lalu orang akan memintanya melakukan karakter lain.

“Kita nggak mau karena pada dasarnya penampilan inti magician, karakternya begini. Terus kalau muncul di film dan diubah total lalu jadi magician lagi itu nggak bagus. Jadi bagaimana caranya kita tetap menjaga karakter itu,” jelas Bow.

Selama syuting Bow terus mendampingi Riana. Ia juga menjadi perantara komunikasi antara Riana dan tim film. Bow bercerita ketika Billy ingin berbicara pada Riana, ia selalu melihat ke arah Bow terlebih dulu. Pada awalnya Riana tidak mau berbicara pada Billy.

“Tapi seiring waktu ada satu dua kata yang memang dia ingin diucapkan. Saya yang mengartikannya,” katanya.

Bow juga menambahkan perempuan kelahiran 1992 ini akan memakai sesuatu yang berbeda dari kostum yang ia pakai.

“Di sini kalau kalian penasaran dengan Riana di film ini bisa dilihat dia akan menggunakan sesuatu yang berbeda dan tidak kayak biasa dia pakai,” ujarnya.

Selama syuting, Riana tidak ada permintaan khusus. Namun, manajemennya meminta satu ruangan khusus untuk Riana. Hal tersebut berlaku ketika pindah lokasi.

Selain Riana, film ini juga turur dibintangi oleh Prabu Revolusi, Citra Prima, dan masih banyak lagi. Film ini berada dibawah naungan rumah produksi Nant Entertainment. The Sacred Riana direncanakan akan tayang pada awal tahun depan.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 6 =