THE PERFECT HUSBAND : Kisah Diantara Dua Calon Suami Pilihan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Screenplay Films tak pernah berhenti melahirkan karya-karya terbarunya. Paska sukses dengan London Love Story, kali ini Screenplay Films berasosiasi dengan Legacy Pictures akan merilis film terbaru berjudul THE PERFECT HUSBAND.

Film THE PERFECT HUSBAND sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Indah Riyana. Film ini akan menjadi film ke-2 Screenplay Film yang tayang di tahun ini setelah London Love Story 3.

Film bergenre drama komedi ini, diangkat dari novel laris karya Indah Riyana. Skenario film THE PERFECT HUSBAND ditulis oleh Tisa TS dan Ben Setiawan, sementara Sukhdev Singh bertindak sebagai script supervisor.

Sedikit berbeda dari film Screenplay sebelumnya,  THE PERFECT HUSBAND mengusung genre drama komedi dan diharapkan bisa jadi angin segar yang dinantikan oleh pecinta film Indonesia.

Dua karakter utama di film ini yakni Arsen dan Ayla akan diperankan oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles. Setelah London Love Story,  Dimas Anggara dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film berjudul THE PERFECT HUSBAND. Dalam film tersebut, Dimas akan memerankan sebagai seorang pilot bernama Arsen, sedangkan Amanda akan berperan sebagai gadis SMA nakal bernama Ayla.

Kembali dipertemukan dengan Amanda, rupanya tak membuat Dimas bosan. Justru, pria 29 tahun itu merasa diuntungkan dengan kondisi tersebut, karena memudahkan komunikasi. Selain itu, mereka juga tak perlu lagi bingung menjalin chemistry.

“Nggak sih, kalau bosen nggak. Malah justru karena kita sudah kenal, jadi kita lebih mudah diskusi, lebih enak untuk kasih masukan satu sama lain. Kalau baru kenal kan agak canggung,” kata Dimas.

Dalam proses syutingnya, Dimas hampir tak mengalami kendala yang berarti. Namun Dimas mengaku sempat sakit hingga suaranya hilang. Beruntung Ia diizinkan untuk melakukan dubbing saat proses editing untuk mengisi part suaranya yang hilang.

“Saya dianiaya. Seru sih, kesulitannya mungkin lebih ke cuaca, Soalnya pas syuting pas musim hujan di kota hujan. Kalau masalah teknis, semuanya sih seru,” lanjutnya.

“Sakit, suara gue ilang. Gue cuma bilang, ‘Ada dubbing kan ya? Gue bakal berusaha semaksimal mungkin, tapi kalau nggak ada, dubbing ya, please?’, soalnya bener-bener ilang suaranya. Mungkin gara-gara kebanyakan makan sop durian sih,” kisah Dimas.

Berikut adalah sinopsis dari film THE PERFECT HUSBAND Ayla (Amanda Rawles) gadis cantik kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remajanya, dan menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock, sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara), yang mengaku sebagai calon suaminya. Ayla jelas murka karena baginya alasan sang Ayah (Slamet Rahardjo) menjodohkannya dengan Arsen sangat nggak masuk akal. Diluar dugaan Ayla, Arsen ternyata enggak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla.

Ada hal menarik dari apa yang ditampilkan yaitu perubahan penampilan Amanda Rawles dan Maxime Bouttier yang urakan dan tatoan. Gaya dan perawakan mereka seperti anak rock dimana karakter tersebut belum pernah Amanda dapatkan di film-film sebelumnya.

Dimas Anggara yang tampil dengan seragam pilot dalam film ini, berperan sebagai Arsen. Sementara Maxim Bouttier yang muncul dengan gaya urakan, bahkan dengan tato di lengannya, mendapat peran sebagai Ando.

THE PERFECT HUSBAND juga berkisah tentang Ayla yang tiba-tiba dijodohkan oleh sang ayah (Slamet Rahardjo) dengan Arsen. Padahal ia telah berpacaran dengan seorang vokalis band rock, Ando.

Kakak perempuan Ayla, Dita (Bunga Zainal), merasa alasan perjodohan ini, adalah Ando.

Ayla, tentu memberontak dengan keputusan ini. Namun di luar dugaan Ayla, Arsen yang telah menganggapnya sebagai calon istri, ternyata tidak gampang digoyahkan.

Arsen tetap sabar menghadapinya. Bahkan sedikit demi sedikit, pilot muda itu mulai punya nilai plus di mata Ayla.

Simak cerita Film THE PERFECT HUSBAND selengkapnya yang akan tayang pada 12 April 2018 mendatang di bioskop kesayangan anda.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 5