The Legend Of Tarzan Kembalinya Sang Legenda Hidup

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Siapa sih yang tidak mengenal Tarzan, sosok sang penguasa hutan rimba yang sudah melegenda. Puluhan film telah di buat guna menggambarkan sosok Tarzan ini, mulai dari film bioskop, televisi hingga kartunnya. Kini sang legenda kembali hadir kembali ke layar lebar lewat film “The Legend Of Tarzan”

cvzoijwuaaaefkb

Tokoh Tarzan kali ini dibintangi oleh Alexander Skarsgard dan tokoh Jane diperankan oleh Margot Robbie serta di dukung oleh Samuel L. Jackson. Penampilan Samuel L. Jackson di film sangat membantu alur cerita sehingga tidak terlalu serius.
Di film ini sang Tarzan menjadi seorang bangsawan tinggal di kota dan meninggalkan hutan. Tapi Tarzan harus kembali ke hutan demi tugas Negara namun kembalinya Tarzan ternyata dimanfaat oleh seseorang yang haus akan kekuasaan.
Segala daya dan upaya dilakukan untuk menyingkirkan sang Tarzan. Selain menghadapi musuh – musuhnya Tarzan harus menghadapi segala kenangan baik maupun buruk saat hidup di dalam hutan bahkan membangkitkan luka lama.
Film ini berbeda dari yang pernah ada dari segi gambar maupun teknih CGI nya yang seakan – akan lebih hidup. So para penggemar Tarzan don’t miss it (@novil_ajadeh)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 − 41 =