Terungkap, Fakta Baru Dan Unik Dari Film ‘2 Batas Waktu’ !.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

irish.bella.ungkapkan.penampakanFilm 2 Batas Waktu yang diproduksi Tu7uh Rumah Produksi yang dibintangi artis cantik Irish Bella kini akan mencapai tahap final. Meskipun Sutradara dan crewnya dirombak habis namun tidak menghambat jalannnya syuting film ini. Dengan sutradara baru yakni Rifardo Trimarda Kusuma film yang sebelumnya sudah mencapai 80 % ini tetap melanjutkan syuting dengan beberapa adegan yang terpaksa di Re-take.

“iya film ini menggunakan Sutradara dan Crew yang baru karena sebelumnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan”, ujar Tirta Siregar Produser Executive Tu7uh Rumah Produksi beberapa waktu lalu di daerah Sunter dengan didampingi Irish Bella dan beberapa para pemainnya.

Sebagai film Drama Religi Spiritual Suspend ini dipenuhi dengan pesan-pesan kebajikan, mengingatkan kepada umat manusia untuk meningkatkan ibadahnya menjelang usia dunia ini yang semakin tua, dan mendekati hari kiamat.

“Penggantian sutradara lama dan crewnya tidak ada hubungannya dengan perseteruan dengan pemain karena memang tidak ada perseteruan, lebih karena ada perbedaan visi dengan kami saat syuting sudah berlangsung, karena sebelumnya lebih banyak horornya”, tegas Tirta

Meskipun tidak bertema horor namun saat berlangsungnya syuting terjadi hal – hal yang diluar nalar manusia seperti yang diungkapkan Irish Bella.

“Ada salah satu Scene saya sedang dialog dengan seorang pemain, salah satu properti yakni sebuah gitar yang sedang disandarkan ke tembok tiba – tiba saja senar gitar itu putus dengan sendirinya loh”, ungkap Irish Bella

“Selain itu ada salah satu crew yang sedang foto – foto di lokasi pas dilihat ternyata ada penampakan di foto tersebut”, pungkas Irish

Seperti apakah film yang dibintangi oleh Irish Bella, Cok Simbara, Egi Fedly, Faye Nicole, Ike Muti, Clara, Christopher, Audrey, Tasya, Cindy, Ferdy, Wijaya, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Efan Fatah dengan genre Drama Religi Spiritual Suspend ini ?. Nampaknya kita harus bersabar karena film ‘2 Batas Waktu’ direncanakan tayang bulan Maret 2016 Mendatang.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 1 =