Terapy Hormon Salah Satu Treatment Terbaru Dari House of Ballare

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
SAMSUNG CAMERA PICTURES
House of Ballare

Padatnya aktifitas dikantor tak sedikit yang menderita stress  akibat rutinitas setiap hari. Berbagai cara dilakukan orang untuk mengurangi tingkat stress. Ada yang sekedar ngupi – ngupi, berbelanja dan juga yang ke salon untuk hair treatment maupun Health Day Spa. Adalah House of Ballare salah satu Health Day Spa & Aroma Terapy Center  yang menawarkan berbagai treatment yang menarik dan sangat bermanfaat bagi Anda.

 

Salah satu Treatment  terbaru yang ditawarkan oleh House Of Ballare  yang terletak di Komplek Ruko Paramount Center Blok. B No. 27 Jl. Raya Kelapa Dua Gading Serpong  – Tangerang adalah Terapy Hormon.

 

“ Terapy Hormonal yang ada di House Of Ballare itu terdiri dari aroma terapi  dengan racikan khusus  yang kita import, kita mix dengan Cream hormone yang sudah berteknologi nano, dimasukkan melalui massage (pijat) kedalam tubuh, ditambah dengan dorongan mesin gelombang  elektro magnetic yang akan memudahkan diserap oleh kulit”, ujar Tari sang pemilik House of Ballare beberapa waktu lalu di Gading Serpong.

 

“ Terapy ini Gunanya menyeimbangan hormon kewanitaan, yang susah tidur, datang bulan tidak teratur, migren, gejala perut kembung , dan buang air kecilnya tidak lancar. Terapy ini bagus banget untuk yang sedang datang bulan dan mencegah Manapouse dini”, tambah Tari

 

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Jane Shalimar Dan Tari Owner House of Ballare

Seperti yang diungkapkan Tari, Terapy  hormonal ini baru diterapkan mulai tahun 2015 di House of Ballare. Satu kali treatment kelembaban kulit mulai terasa. Kulit terasa lembab selama 3 hari bagus buat yang menjelang menapouse atau yang sudah berumur diatas 30 thn karena collagen kulit sudah mulai berkurang. Terapy ini  paling bagus Usia mulai usia 25 tahun karena mencegah lebih baik.

 

Treatment – treatment di House of Ballare  masih terjangkau harganya dari 100 ribu mulai dari massage badan 45 menit,  kalo 150rb massage badan full plus totok wajah. Sedangkan untuk Treatment Hormone biasa hanya  550 ribu Rupiah all in. Sedangkan Terapy hormon yang special 750 ribu Rupiah karena membuka pori – porinya dengan scrub supaya khasiat cream dan aroma therapi lebih masuk.

 

“Aroma terapi disini berbeda dengan tempay lain karena aroma terapi ditempat ini sudah merupakan racikan yang jelas wanginya bikin relax”, tegas Tari

 

Meskipun tempat ini khusus wanita House of Ballare juga mempunyai paket Honeymoon suami Istri yang ingin perawatan sama – sama. Paket  Honeymoon  sekaligus berdua sudah dapat Bodyspa, totok wajah, V-Spa dan lain – lain mulai dari 750rb sampai 900rb berdua masih terjangkau.

 

“Kalo yang saya yang turun tangan langsung khusus perawatan Cakra dan Aura, full aroma terapi dan full mesin serta dengan tenaga prana. Perawatan Cakra dan Aura ini cukup  lama yaitu 4 jam , harganya 5 juta tapi harus bikin Appointment dulu karena saya kan tidak selalu berada ditempat”, pungkas Tari.

 

House of Ballare banyak dikunjungi oleh selebritis Indonesia salah satunya adalah Aktris Jane Shalimar

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 − 17 =