Teguran Keras Shinta Bebi Buat Tessa Kaunang

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Merasa dirinya di sebut – sebut oleh Tessa Kaunang di salah satu stasiun televisi Shinta Bebi akhirnya angkat bicara.

” Tessa berantem sama Sandy, dia bawa – bawa nama aku tentang Alexis lagi “, ujar Shinta Bebi lewat WA.

Hal ini di ketahui Bebi demikian panggilan akrabnya lewat Sandy Tumiwa.

” Ya harusnya kalau dia marah sama Sandy Tumiwa ya marah aja jagan bawa – bawa nama aku, aku juga nggak pernah mau tau urusan dia kok dan nggak pernah usik tante Tessa Kaunang. Terus terang aku tersinggung dia bawa nama Alexis “, tambah Bebi lagi.

Memang saat ini Bebi sedang dalam kasus dimana namanya di duga dicatut ada di dalam katalog Alexis.

” Itu perkara masih di usut tuh, aku nggak suka orang sotoy begitu. Iya pesan buat tante Tessa Kaunang, hati – hati lah dalam berbicara tentang orang kalo belum tahu kehidupan orang itu seperti apa “, tegas Bebi.

Terkait dengan perkataan Tessa tersebut, Bebi rupanya masih memilih jalur damai dengan tidak membawa ke ranah hukum.

” Nggak dibawa ke ranah hukum sih cuma teguran buat tante Tessa saja. aku cuma mau Tessa koreksi diri aja, nggak baik bawa – bawa nama orang dengan kejelekan begitu. Aku nggak pernah usik dia kok. Kalo marah sama Sandy, ya Sandy aja jangan sangkut pautin aku “, tegas Bebi.

Rupanya perkataan Tessa tersebut berdampak kurang baik bagi Bebi yang sedang sakit.

” Karena aku yang lagi sakit, makin drop dengan omongan dia itu “, pungkas Bebi. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

25 + = 34