Tanggapan Resmi Blue Bird Mengenai Aksi Unjuk Rasa Pengemudi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

SAMSUNG CAMERA PICTURES

TabloidSeleberita.com  Jakarta, 22 Maret 2016, Sehubungan dengan unjuk rasa yang dilakukan pengemudi angkutan umum, Pihak Blue Bird Group turut Prihatin atas kegiatan yang Demonstrasi yang terjadi mengingat hal tersebut, sangat mengganggu kegiatan transportasi masyarakat.

Blue Bird Tbk, telah berkomitmen untuk menyediakan layanan Angkutan umum yang aman dan nyaman bagi masyarakat, dan berkaitan dengan demonstran yang terjadi, pihak blue bird menghimbau kepada seluruh pengemudi untuk tidak ikut melakukan aksi demonstrasi tersebut dan harus tetap beroperasi seperti biasanya.

Blue Bird Group sangat memahami bahwa beberapa pengemudi yang juga tergabung dalam “Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat“, yang bergerak menyampaikan asprisanya, namun apabila hal yang sudah di tetapkan oleh pihak perusahaab terhadap peraturan-peraturan yang herus di tetapkan oleh para pengemudi wajib mengikuti aturan yang berlaku pada perusahaan, dan perusahaan akan memberikan sanksi yang tegas apabila mengetahui adanya pengemudi yang mengikuti aksi unjuk rasa ini akan di berikan sanksi dan bisa pemberhentian.

Atas kejadian ini Blue Bird group, mengharapkan pemerintah dapat secara bijak dan cepat memberikan solusi yang terbaik untuk para pengemudi angkutan umum di Indonesia yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. @HendraTabSeleb

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 − = 39