Tampil Menarik Saat musim Hujan Dengan Scarf , Ornamen Fashion Yang Tak Pernah Mati Gaya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Winter fashion

Siapa bilang musim hujan membuat tampilan Anda seakan mati gaya hanya karena outfit yang dikenakan monoton seputar sweater atau jaket tebal? Nah bagi Anda yang senang bereksplorasi up to date trend fashion agar tetap tampil menarik saat musim hujan ini, Anda wajib mengetahui bagaimana cara agar selalu tampil menarik dan penuh gaya. Ya, musim hujan bukanlah penghalang untuk tetap into fashion. Dalam hal ini, salah satu triknya adalah memadukan scarf dengan pas dan cantik di leher Anda sebagai pelengkap. Scarf yang dulu hanya berfungsi sebagai penghangat leher kini sudah bertambah fungsinya yakni sebagai aksesoris pemanis gaya terutama kaum hawa. Ini dia berbagai macam model scarf yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik tampilan Anda.

Infinity Shrug

(1) infinity shrug

Scarf jenis ini merupakan gaya scarf yang sedang marak menjadi trend fashion beberapa tahun ke belakang. Selain cara pemakaiannya yang sederhana dan mudah diaplikasikan, scarf ini juga tampil dengan warna dan bahan netral sehingga paling ciamik untuk di-mix and match bersama outfit favorit Anda.

Muffler Look

(2) muffler look

Tak hanya menghangatkan bagian leher Anda, scarf dengan tipe muffler ini juga akan menghangatkan dada Anda di tengah musim hujan. Untuk mengaplikasikan gaya ini, Anda bisa menggunakan scarf berbentuk persegi simetris dengan melipatnya menjadi bentuk segitiga. Untuk tepian segitiga bisa ditaruh didepan, sedangkan ujungnya dibelakang leher Anda. Atau Anda juga bisa membiarkan ujung scarf menggantung di punggung atau membawanya ke depan dan menyembunyikannya di antara lipatan.

Ascot Wrap

(3) ascot wrap

Anda bisa memilih scarf dengan bentuk persegi panjang untuk mengaplikasikannya menjadi ascot wrap. Gaya ini merupakan gaya scarf yang paling banyak digunakan orang karena tidak terlalu rumit. Pasangkan scarf dari belakang leher dan biarkan kedua ujungnya menggantung di depan dada Anda. Kemudian, lingkarkan scarf tersebut di sekeliling leher sebanyak dua kali dan buatlah simpul di bagian depan.

Fancy Braid

(4) fancy braid

Untuk gaya Fancy Braid ini,  Anda bisa mnggunakan scarf bermaterial ringan (misalnya sifon atau katun) dan panjang untuk membuat simpul dengan menyesuaikan dengan posisi leher. Caranya seperti mengepang rambut menjadi dua bagian. Ambil ujung kanan scarf dan tumpuk di atas ujung kirinya kemudian masukkan ke bagian bawah lingkaran di leher. Lalu sebaliknya, ambil ujung kiri scarf dan tumpuk dengan ujung kanannya. Ulangi langkah yang sama seperti sebelumnya dan lakukan hingga sampai di bagian paling ujung dari scarf Anda. Gaya ini terkesan sedikit rumit namun akan membuat penampilan Anda semakin chic dan menawan.

Loose End

(5) loose end

Mengaplikasikan scarf adalah bagaimana Anda pandai dalam memilih gaya ikatan. Seni mengikat scarf yang bagus dan tepat akan membuat Anda tampil lebih cantik dan memesona, salah satunya melalui scarf bergaya loose end. Gaya ini bisa didapatkan dengan memasangkannya pada leher Anda, lalu ikat bagian kirinya ke arah kanan. Setelah itu lilitkan pada bagian leher. Ujung bagian scarf yang tersisa dimasukkan ke dalam lilitan dan ikat dengan ujung yang lainnya. Aplikasikan gaya ini terhadap scarf berbahan ringan dan tipis untuk hasil yang maksimal.

Apapun model scarf yang Anda pilih, pastikan yang dapat menghangatkan leher serta membuat gaya  favorit Anda tetap tampil menarik saat Musim hujan ini

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

44 + = 48