Syakira Fathiya Vidhiana Hibur Anak – Anak Lombok 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
www.tabloidseleberita.com,- Bencana gempa bumi di Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu telah banyak memakan korban baik harta dan benda. Tidak hanya sekali saja bencana gempa tersebut terjadi nanmun berkali – kali. Kerusakan yang ditimbulkan juga cukup besar, demi keselamatan warga banyak yang mengungsi di tenda – tenda pengungsian. Karena rumah tempat mereka berlindung sudah rusak.
 Tidak hanya pemerintah saja yang cepat tanggap terhadapa bencana ini. Masyarakat di luar Lombok pun banyak yang mengulurkan tangannya guna membantu korban bencana Lombok. Berbagai kegiatan penggalangan dan guna membantu korban salah satu adalah Aksi Sahabat Solidaritas “Lombok We Care”.
Adalah Syakira Fathiya Vidhiana gadis usia 9 tahun ini ikut serta dalam Aksi Sahabat Solidaritas “Lombok We Care” yang belangsung di desa Kerandangan Senggigi Lombok Rabu (5/9) lalu.
Syakira bersama temannya datang ke tempat tersebut untu menghibur anda anak – anak korban Lombok dengan beberapa. Kehadiran Syakira mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengungsi dan cukup menghibur.
Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 + = 85