Sahrul Gunawan Digugat Cerai Dengan Sang Istri

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

SahrulGunawanSahrul Gunawan dan sang istri Indriani Hadi sebelumnya tidak pernah ada kabar berita miring tentang hubungan mereka tersebut, dan sekarang mereka mengabarkan bahwa mereka akan bercerai.

Sahrul Gunawan digugat cerai oleh Indriani Hadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 lalu. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan kalau sidang perceraian perdana mereka akan dilaksanakan pada 17 maret 2016 mendatang.

Indriani dan Sahrul memposting foto diakun Instagram mereka masing-masing dengan pernyataan “ Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang, sehingga silahturahmi tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yang terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak kami. Terimakasih atas segala simpati.”

Tetapi bapak tiga anak ini memilih untuk memasrahkan rumah tangga nya yang sudah terbina 10 tahun berakhir dengan perceraian. Karena ia berusaha untuk menghormati keputusan sang istri untuk berpisah.

Sahrul menyadari bahwa akan banyak orang yang kecewa dengan keputusan perceraiannya tersebut dengan sang istri, namun ia mengingatkan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan.

“Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi, kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami kepada Alloh SWT, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin..”. Ia mengakhiri pernyataannya melalui akun Instagramnya. (And)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 − 50 =