Syahrini Diduga Menggunakan Tas Hermes Palsu Oleh Penjual Tas Dari Singapura

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Soal sensasional Syahrini memang tidak pernah kehabisan daya. Baru-baru ini ada seorang penjual tas Hermes di Singapura yang tiba-tiba saja membuat postingan insta story yang menghebohkan. Dia menuduh bahwa Syahrini menggunakan tas Hermes palsu.

Akun Instagram @naznazif1 yang melayangkan tuduhan tersebut pada Syahrini melalui postingannya di Instagram Story. Dia membuat tiga postingan Instagram Story berkaitan dengan tuduhannya pada penyanyi yang merilis film perdananya Bodyguard Ugal-ugalan itu.

Pada postingan pertamanya, naznazif1 menuliskan pertanyaan yang ditujukannya pada Syahrini. “If you’re not guilty of carrying a fake, you dont have to block me, Queen of Indonesia – Syahrini,” tulisnya. Dia mengatakan jika Syahrini tidak merasa memakai barang palsu, maka penyanyi bling-bling itu semestinya tidak seharusnya mem-block dirinya di Instagram.

 

 

 

 

 

 

 

Postingan Instagram Story @naznazif1 yang menuduh Syahrini memakai tas Hermes palsu.
Pada postingan yang sama naznazif1 juga menuliskan ‘love how my message is spread a cross’. Tulisannya itu seolah ingin menyampaikan bahwa selama ini tudingannya tersebut sudah didengar oleh pada pelantun Cinta Terbaik tersebut sehingga dia kini di-block.

Pada postingan Instagram Story berikutnya, penjual Hermes yang memiliki lebih dari 89 ribu followers itu seolah memberikan nasihat untuk Syahrini. Menurutnya jika memang penyanyi asal kota Bogor itu memiliki begitu banyak uang, seharusnya membeli tas Hermes Kelly Mini Crocodile. “Hello, Indonesia got so many Hermes collectors with eyes watching you,” katanya lagi. Dia lagi-lagi menasihati Syahrini bahwa di Indonesia ada banyak kolektor Hermes yang selalu memerhatikan penyanyi 35 tahun itu.

Namun dia tetap memberikan pesan panjang pada siapapun yang membaca tuduhannya pada Syahrini sebelumnya. Dia mengatakan setiap orang punya pilihan untuk menampilkan atau tidak kemewahan yang dimilikinya di media sosial. Jika memang ada orang yang termasuk dalam tipe ‘suka pamer kemewahan’, Naznazif berpesan untuk orang-orang ini:

“Ada banyak mata yang memerhatikanmu dan mengamatimu sehingga menimbulkan gosip. Saat itu terjadi, itu menjadi pilihanmu, apakah kamu ingin membuat dirimu terlihat bodoh atau membodohi orang lain dengan menampilkan bahwa segala kemewahan yang kamu miliki ini adalah asli. Dan jika memang semua barang mewah yang kamu miliki itu asli, kamu akan dihargai dan dikagumi oleh orang-orang yang juga mengoleksi barang mewah.”

Sayangnya Syahrini sendiri sejauh ini belum memberikan tanggapannya terkait tuduhan penjual tas Hermes asal Singapura itu. Tas Hermes sendiri selama ini memang sudah identik dengan Syahrini. Dia memiliki banyak tas merek asal Prancis tersebut. Begitu melekatnya Hermes padanya, Syahrini pun pernah bisa mendapat akses ke taman rahasia Hermes di Paris yang hanya bisa dimasuki orang-orang tertentu.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

64 + = 70