Sulthan Nabil Dirgabiyan Pendaki Termuda Yang Menaklukkan Merbabu

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Mendaki gunung merupakan hobby bagi beberapa orang. Namun tidak semua pendaki mampu menaklukkan gunung. Karena memerlukan fisik yang kuat mentalpun harus kuat. Hobby mendaki biasanya diikuti orang yang sudah dewasa saja, adalah Sulthan Nabil Dirgabiyan bocah yang masih duduk di TK Besar ini mampu menunjukkan prestasinya dengan menaklukkan gunung Merbabu.

Gunung Merbabu yang ketinggiannya mencapai 3.145 m berhasil ditaklukkan Sulthan Nabil Dirgabiyan pada 7 Oktober 2018 yang tentu saja di dampingi oleh ayahnya dan Tim para Pendaki Profesional.

Butuh waktu 2 hari untuk mencapai puncak Merbabu dengan menggambil Star dari wekas Camp. Bagi Sulthan Nabil Dirgabiyan mendaki pegunungan bukanlah hal yang karena hal ini sudah dilakukannya sejak usia 4 tahun. Dan kini diusianya yang menginjak 5 tahun bisa dibilang Sulthan Nabil Dirgabiyan pendaki termuda.

Berdasarkan informasi yang diperoleh meskipun fisiknya lemah namun mental yang dimiliki oleh Sulthan Nabil Dirgabiyan kuat seperti layaknya orang dewa yang tentu saja ditempa oleh sang ayah lewat kegiatan – kegiatan pendakian.

Direncanakan Sulthan Nabil Dirgabiyan yang lahir di Bandung 17 Agustus 2013 ini akan kembali menaklukan beberapa gunung kedepannya.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

43 − = 37