SLANKOPI Hadir di HOREKA Day Lotte Grosir Indonesia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Slank hadir di acara Horeka Day Lotte Grosir Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kehadiran Slank jelas memancing kerumunan tamu undangan, karyawan dan pengusaha hotel, restoran dan katering (Horeka) untuk berkumpul bersama di pelataran parkir.

Kendati tamu undangan didominasi oleh ibu-ibu, Slank tetap dinanti. Begitu pembawa acara menyebut Slank naik ke atas panggung, mereka berhamburan ke depan. Benar saja ketika Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka naik ke atas panggung, sorak sorai pun mulai terdengar. I Miss U But I Hate You jadi lagu pembuka Slank, dengan iringan akustik yang dimainkan Ridho, Ivanka dan Bimbim.

Tanpa kehadiran Abdee, Slank tetap mampu mencairkan suasana. Kehadiran Slank sekalian mengenalkan produk kopi kemasan siap seduh bernama SLANKOPI “Sekalian nih, kita bawakan kopi siap seduh SLANKOPI. Ayo angkat gelasnya kita ngopi bareng,” ajak Kaka sambil mengangkat gelas kemasan SLANKOPI.

Tercetusnya SLANKOPI ini berawal dari kegemaran mereka ketika bersama. Menciptakan karya, dalam perjalanan ataupun saat tampil di berbagai daerah, kopi selalu ada di tengah mereka.

“Selama perjalanan kami di setiap daerah, kita selalu merasakan kopi lokal setempat. Itulah yang membuat kami ingin menciptakan produk kopi sendiri sesuai cita rasa yang kita miliki,” ucap Kaka.

Bahkan sebelum SLANKOPI dibuat, mereka selalu meracik kopi lokal yang mereka temui di daerah. Tentu saja dengan peralatan barista seperti grinder, timbangan dan termometer tersedia dalam tas Ridho.

“Dari dulu saya tertarik sekali dengan barista untuk meracik kopi. Makanya saya selalu bawa perlengkapan agar di daerah yang kita kunjungi bisa merasakan kopi lokal,” kisah Ridho yang selalu menyajikan kopi hasil racikannya pada keempat temannya.

SLANKOPI sendiri terdiri atas dua varian yakni SLANKOPI in the cup dan paket usaha kios SLANKOPI. Dua usaha ini adalah salah satu upaya Slank dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia agar dapat menikmati biji kopi asli dengan kualitas yang tidak kalah bersaing dengan yang sudah ada.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 − = 40