Siapakah Pengganti Melody ‘JKT 48’? Manajemen Belum Mau Buka Suara

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Jakarta – Satu minggu lagi Konser graduation Melody Nurramdhani Laksani akan berlangsung di The Hall Kasablanka. Usai konser, para penggemar grup idola itu akan dibuat bertanya-tanya siapa pengganti wajah baru di JKT48. Sebab, selama bertahun-tahun Melody telah menjadi wajah JKT48.

JKT48 Operational Team (JOT) pun memahami fenomena yang terjadi diluar itu sebabnya banyak yang mencoba untuk menebak-nebak. Penggemar tidak perlu khawatir, sebab manajemen sudah menyiapkan wajah JKT48 yang baru.

“Gantinya Melody pasti kita sudah siapkan. Saat ini masih belum bisa diomongin,’’ ujar Santi Andria selaku Manajer JKT48 ditemui usai jumpa pers konser kelulusan Melody di Teater JKT48, Jumat (16/3)kemarin.

Lebih lajut dia menjelaskan, kemungkinan pengganti Melody tidak diumumkan saat konser kelulusan berlangsung. Sebab, perlu momen tersendiri untuk menyampaikan hal itu kepada penggemar. ’’Nanti akan ada satu event untuk mengumumkan: ini loh pengganti Melody,’’ jelasnya.

Lantas bagaimana dengan pandangan Melody sendiri? General Manager Teater JKT48 itu menyebut banyak member yang berpotensi menggantikan dirinya. Termasuk Kapten Tim J Shania Junianatha dan member Tim T Adhisty Zara yang pada Jumat (16/3)kemarin juga turur menemaninya.

Kalau Shania, bisa lah. Dia sekarang kapten tim J, mungkin next bisa juga jadi kapten semua tim. Dia juga nih (Zara) jadi wajah JKT48 cocok juga. Masih muda, karirnya masih panjang, kita lihat aja. Banyak potensi sih,” ucap Melody.

Kendati demikian, dia menegaskan siapapun pengganti JKT48 nantinya harus paling sayang dengan grupnya. Selain itu, siapapun orangnya, tergantung dukungan dari para penggemar.

“Tergantung fans juga bagaimana mereka mendukung para member dan memilih siapa yang mau dijadikan ikon. Siapapun orangnya, dia pasti dan harus jadi yang paling care sama JKT48,” tandasnya.

Konser graduation Melody Nurramdhani Laksani akan berlangsung di The Hall Kasablanka, Sabtu, 24 Maret 2018 pukul 19.00 WIB. Konser tersebut dijanjikan meriah karena kedatangan eks member hingga penampilan diiringi oleh aransemen istimewa dari Oni & friends.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

93 − = 89