Shinta Bebi Tekuni Profesi Barunya Menjadi Seorang DJ

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Menjadi seorang Disc Jockey (DJ) merupakan profesi yang banyak diminati artis – artis Indonesia baik itu pria maupun wanita akhir – akhir ini. Seperti Al Ghazali mau Sheila Marcia yang awalnya seorang pemain sinetron dan film. Tak terkecuali Shinta Bebi model dan penyanyi ini pun mulai terjun menjadi seorang DJ.

“Iya ini profesi baru aku. Aku belajar DJ 2 bulan lebih dengan guru DJ ternama. Dj Rey sama DJ Rako”, ujar Bebi demikian panggilan akrabnya via WA.

Meskipun baru dua bulan belajar DJ namun Bebi sudah mampu menunjukan meracik lagu – lagu di acara Lampung Fair Jum’at (19/10) selain menjadi juri.

“Aku tampil selama 1 jam di Lampung Fair, genrenya Progressive sama break beat campur – campur dangdut syantik, jaran goyang juga dan goyang 2 jari yang lagi trend – trend nya”, tutur Bebi lagi.

Bebi juga mengungkapkan alasannya menjadi seorang DJ.

“Nge-Dj Karena hobby juga dengerin musik, terus dengan nge-DJ bisa menghibur khalayak ramai jadi happy.Menghibur org kan pahala jg. Apalagi yang lagi galau – galau jadi ikutan Goyang nggak jadi galau”, pungkas Bebi.

Tidak hanya berguru dengan DJ ternama keseriusan Bebi menjadi seorang DJ juga ditunjukkan dengan membeli seperangkat peralatan Disc Jockey terbaru yang harganya tentu saja tidak murah.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 + = 38