Shinta Bebi Tak Menyangka Dhawiya Terjerat Kasus Narkoba

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tertangkapnya putra putri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih pada hari Jum’at (16/02/2018) membuat kaget di kalangan masyarakat. Tidak hanya kalangan masyarakat para penyanyi dangdut pun angkat suara salah satunya adalah pedangdut dan aktris Shinta Bebi.

” Sedikit kaget si cuma ya maklum, mungkin terpengaruh pergaulan “, ujar Shinta Bebi atau yang akrab dipanggil Bebi ini saat di hubungi.

Bebi pun menambahkan, ” Ya bukan seleb aja sih lingkungan sekitar mungkin, itu kan hanya pas seleb saja yang kena sorot yang lainnya pun banyak yang seperti itu. Karen nggak kuat nahan pergaulan atau apa lah nggak faham aku juga..hehhe “.

Saat ditanya apakah pernah bertemu dengan Dhawiya Bebi pun mengatakan, ” Dulu pernah main ke rumahnya ada kerjaan dulu disana di temani mama aku. Kalo sama anaknya belum sempat. Tapi sempet nggak sangka sih, keluarga umi Elvi kan keluarga yang muslimah banget “.

” Menurut aku sih bergaul dengan siapa pun boleh, tapi jangan sampai terpengaruh pergaulan yang nggak – nggak dan harus punya prinsip sama diri sendiri kalo nggak kan mau memakai narkoba. Kalo nggak punya prinsip ya susah bakal kebawa kemana – mana. Hidup di Jakarta kan keras semua sifat manusia dan tingkah laku lengkap dari yang sebaik – baiknya sampai sesetan – setannya pun ada, tinggal pandai – pandai kita membawa diri. Mau dibawa kemana diri kita kan bukan orang lain yang bisa atur hidup kita tapi kita sendiri “, pesan Bebi

” Untuk umi Elvi yang sabar, umi jagan sedih semua ambil hikmah nya dan semua pasti ad jalan keluar nya “, pungkas Bebi

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 7