Shinta Bebi Siap Rilis Single Duet Dangdut Komedi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Shinta Bebi Kembali eksis di panggung hiburan tanah air. Shinta akan berkolaborasi dengan aktor komedi Ozy Syahputra di
single terbarunya , rencana ini diungkapkan Ozy saat perayaan ulang tahun Bebi beberapa waktu lalu.

“Kita udah lama banget kenalnya. Umurnya beda jauh harusnya dia panggil gue om tapi dianya nggak mau. Masa gue jalan ama
om om sih katanya. Aku baru pulang dari lampung langsung kesini. Kami ada rencana duet doain aja”, ujar Ozy Syahputra di
sela – sela perayaan ulang tahun Shinta Bebi di Bandar Djakarta, Ancol.

“Kalo bisa sih main film horor bareng”, ucap Bebi lagi.

Di single duetnya nanti Shinta Bebi ternyata mempunyai misi khusus.

“Kita mau cari – cari lagu dulu, yang gantiin Benyamin dan Ida Royani belum ada kan ?. Kita mau bikin itu”, tambah Ozy
lagi.

Untuk genre lagu duet ini keduanya akan mengusung genre baru yakni Dangdut Komedi seperti yang dipaparkan oleh Ozy.

“Kita pengen duet tapi yang komedi, musiknya dangdut”, papar Ozy.

Di kesempatan yang sama Bebi juga menuturkan saat dirinya ditawari Ozy untuk berduet.

“Aku mau banget. Pas ditawarin langsung oke”, tutur Bebi.

Masih di kesempatan yang sama Ozy juga mengatakan alasannya mengajak Shinta Bebi untuk berduet.

“Kita ngumpul ngapain juga kalo cuman sekedar ngumpul tapi harus ada sesuatu yang di hasilkan yaitu karya, kan Shinta
penyanyi , Shinta perempuan komplit cantik, pinter cari duit, muda, masih muda , jadilah artis yang berprestasi jangan hanya bermodalkan cantik saja dan sensasi tapi yang berprestasi. Shinta orangnya tidak suka sensasi”, imbuh Ozy.

“Jangan sensasi melulu cari prestasi, jangan kayak yang satu itu”, Bebi Menimpali.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − = 11