Shandy Aulia Bantah Bisnis Ayam Gepreknya Ikut-ikutan Ruben Onsu

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Sukses berbisnis di bidang fashion dan juga konveksi. Shandy Aulia belakangan kembali disibukkan dengan bisnis barunya dibidang kuliner. Geprek Say cabang Margonda, Depok merupakan gerai ke-22 milik Shandy Aulia. Sebelumnya ia telah membuka gerai di berbagai daerah, seperti Tanggerang, Palembang, Makasar, hingga Maluku.

“Aku rasa bisnis di food and beverage ada kesempatan luas buat siapa aja. Kalau sebelumnya kita sudah launching I Say Moo (minuman), sekarang ya saatnya makanan,” kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia rupanya memperhatikan perkembangan minat masyarakat. Setelah melewati pemikiran matang, Shandy Aulia memutuskan membuka gerai makanan berupa ayam geprek. Ia membeberkan alasannya memilih makanan sebagai bisnis barunya.

“Kenapa milih geprek, karena geprek kan kayak pas aja gitu buat semua kalangan. Apalagi orang Indonesia juga termasuk yang suka pedas. Jadi ini kaya perfect combination aja, gitu,” ungkap Shandy Aulia saat ditemui usai acara pembukaan restoran terbarunya di kawasan Margonda, Depok belum lama ini.

Shandy tentu bukan artis pertama yang terjun di bisnis kuliner, khususnya menu tersebut. Ruben Onsu sudah lebih dulu dan sukses dengan ayam gepreknya. Apakah bisnis Geprek Say besutan Shandy Aulian lantaran dirinya ‘latah’ melihat Ruben Onsu yang sudah lebih dulu sukses?

“Latah?nggaklah. Ya bisnis kan masing-masing, lah. Tapi pastinya buat aku segala persaingan itu kan harus dengan yang sehat,” kata Shandy.

Shandy yakin menu yang disajikan resto miliknya berbeda dari Ruben. Ia mengibaratkan dengan rumah makan padang atau nasi goreng yang tersebar dimana-mana tapi tetap memiliki pelanggannya sendiri.

“Saya rasa banyak orang jual nasi goreng tapi rezekinya kan masing-masing. Dan taste-nya juga beda-beda. Saya rasa enggak ada masalah. Kayak produser aja, film banyak kan tiap hari tapi kan marketnya beda-beda,” tegas bintang film Rasuk tersebut.

Sudah memiliki banyak cabang, Shandy Aulia cukup percaya diri dengan produk yang ia hadirkan. Shandy optimis bisa bersaing dengan pengusaha lain.

“Jadi bisa pilih sesuai selera gitu. Kalau aku paling suka sama sambal matah,” terang Shandy Aulia..

Tak hanya ingin memperbanyak cabang restorannya di berbagai daerah di Tanah Air, Shandy Aulia juga telah mempersiapkan rencana jangka panjang untuk bisnisnya.  Ia berencana membuka cabang di 4 negara, seperti Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Malaysia.

“Ada sekitar 25 (toko) on-going akan dibuka. Minta doanya saja ya,” tutup Shandy Aulia.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =