Seventeen Memasukkan Unsur Dangdut Di Album Terbarunya ‘Pantang Mundur’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

IMG_0972Seventeen sebuah group band yang selalu menampilkan lagu – lagu romantis kini hadir dengan album terbaru yang bertajuk  ‘Pantang Mundur’ yang lebih fresh. Band yang baru berjalan 17 tahun yang di gawangi oleh (Ifan Vokalis, Herman Gitaris, Bani Basis, Andi Drummer) ini mempercayakan penggarapan album terbarunya ini kepada Pay Burhan ‘BIP’, Tomo Widayat, serta Tama Wicitra sebagai Music Director.

“Enak juga dibantu MD, sekarang kami benar – benar player aja. Jadi tinggal hajar”, ujar Andi sang drummer saat launching album, Kamis (31/03/2016) di Jakarta.

Album terbarunya ini terdiri dari 11 lagu. Ada lagu dari raja dangdut Rhoma Irama yang beejudul ‘Kegagalan Cinta’ dalam dua Versi di album ini. Selain itu ada lagu terbaru yang berjudul ‘Aku Gila’. Di lagu ini Seventeen memasukkan unsur dangdut ada suling dan gendangnya.

“Awalnya kita skeptic, tapi akhirnya kami merasa ini penyegaran musik Seventeen yang sesungguhnya”, tegas Bani sang pembetot bass

Kehadiran Seventeen setelah cuti panjang karena kehilangan vokalis sebelumnya dengan album barunya ini membuktikan bahwa mereka kayak mendapatkan tempat dalam industry musik.

“Kita tidak akan mundur seperti apa industry musiknya. Selama  Kawan Seventeen (Panggilan untuk fans) masih ada, kita akan selalu pantang mundur”, pungkas Ifan sang vokalis. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + = 11