Serendipity Sekelumit Kisah ‘Baper’ Dalam Romansa Cinta Segitiga Remaja SMA

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Sukses dengan Dilan 1990, muncul satu lagi film remaja yang bertajuk Serendipity, film ini dimainkan oleh dua bintang muda, Maxime Bouttier dan Mawar De Jongh. Selain bintangnya, kisah baper-baperan memang sepertinya masih menjadi ‘jualan’ utamanya setiap Rumah Produksi dalam menggarap sebuah Film remaja. Hal ini terbukti dengan sesaknya remaja yang memenuhi ruang studio 6 XXI, Plaza senayan, Jakarta, pada Jumat (3/4/2018) saat premiere film yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan digarap oleh rumah produksi Virgo Films ini.

Serendipity adalah satu dari sekian banyak kisah Baper yang dituangkan dalam karya film hasil dari adaptasi dari salah satu novel terlaris karya Erisca Febriani, berjudul Serendipity. Alur dalam novel ini berkisah soal cinta segitiga remaja di sebuah sekolah ternama di Kota Bandung. Sebelumnya, cerita ini sempat menuai sukses yang sama ketika diterbitkan melalui aplikasi webtoon. Serendipity dibaca lebih dari 12 juta pengguna aplikasi.

Film bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara Gibran (Maxime Bouttier), Rani (Mawar Eva De Jongh) dan Arkan (Kenny Austin). Selain romansa zaman SMA, film itu juga mengulas bully dan kehidupan antar murid di SMA.

Dikisahkan, Rani (Mawar Eva de Jongh), siswi SMA ini banyak berubah perangainya paska kepergian sang ayah. Celakanya, Almarhum sang ayah yang meninggalkan ‘warisan’ hutang membuat Rani mengambil keputusan terberat sepanjang hidupnya, karena Ia terpaksa menjadi lady escort guna melunasi utang-utang ayahnya. Arkan (Kenny Austin), sang kekasih sontak memutuskan hubungan ketika mengetahui perkejaan Rani tanpa mau tahu apa alasannya. Hidup Rani kian terpuruk setelah rivalnya, Lola menyebarkan foto-foto Rani bersama om-om yang ditemaninya. Hingga sahabat karib Rani, Jean juga turut menjauhinya.

Beruntung ketika Rani hidup dalam kesendirian di sekolah, Gibran (Maxime Bouttier), yang juga seorang vloger datang sebagai murid baru. Lewat waktu yang cukup lama, Gibran akhirnya bisa menjadi sahabat yang selalu membantu kesulitan Rani. Bahkan Gibran pun rela membantu melunasi hutang-hutang ayah Rani sebesar 200 juta.
Rani pun tak bisa mengelak jika pada kenyataannya Gibran menuangkan isi hatinya. Meski ia sendiri tak bisa menyangkal jika hatinya masih tertuju pada Arkan. Demikian juga sebaliknya, Arkan pun sebenarnya masih mengharap cinta Rani.

Film Serendipity ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 9 Agustus 2018 mendatang.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 − = 34