Selamat Vicky Shu Resmi Menjadi Ibu!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Senin (16/7/2018), Vicky Veranita Yudhasoka Shu, atau yang akrab disapa Vicky Shu resmi menjadi ibu! Vicky melahirkan bayinya dengan selamat, sekira pukul 14.30 WIB. Kabar lahirnya bayi pertama Vicky Shu disampaikan sang ibunda, Faiza Aljuri melalui insta stories di akun Instagramnya.

 

Melalui unggahannya, Faiza menyampaikan rasa syukur karena cucunya lahir dengan selamat serta diberi kesehatan bagi Vicky dan cucunya.

 

 

 

Seolah tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia, adik bungsu Vicky juga mengunggah momen bahagia kakaknya.

Dokter cantik Kalia Labita juga turut mengunggah foto Vicky Shu dan bayinya, didampingi suami Vicky.

 

 

VickyShu memberikan nama putra pertamanya Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Anak pertama Vicky Shu dilahirkan secara normal. Setelah melewati perjuangan (kontraksi) panjang. Potret Vicky Shu usai melahirkan dibagikan pihak keluarga melalui akun pribadinya. Usai melahirkan, Vicky langsung berpose dengan si bayi di ranjang persalinan.

Vicky Shu cukup panjang mengalami kontraksi. Dari video ibunda, Vicky terlihat cukup lama menahan kontraksi dan menanti bukaan sepuluh.

Rekaman foto dan video perlihatkan bagaimana Vicky menahan sakit kontraksi dan hadapi persalinan normal. Sempat joget petakilan, akhirnya di bukaan akhir, Vicky harus berbaring karena kesakitan. Setelah berjuang, Vicky Shu akhirnya resmi berstatus sebagai seorang ibu pada Senin (16/7) sore.  sudah berada di rumah sakit karena mengalami kontraksi hebat. Sudah menempati kamar rawat inap,

Vicky mengenakan pakaian pasien berwarna biru, Vicky yang melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, semula terbaring lemah karena menunggu bukaan.

Kesakitan akibat kontraksi akibat si calon bayi masih mencari jalan untuk lahir, maka Vicky yang memilih persalinan normal atasi sakit dengan berjoget mengikuti irama lagu dari ponselnya.

 

Sang suami, Ade Imam menyatakan, istrinya merupakan ibu hamil yang petakilan. Meski begitu, Vicky Shu harus tetap semangat hadapi persalinan perdananya. Walau jantung berdetak kencang karena bakal masuk kamar bersalin, Vicky berusaha tenang “Bumil petakilan, yang penting tetap semangat ya sayang,” tulis Ade Imam, suami Vicky, di Instagram. Selain berjoget atasi ketakutan dan kesakitan jelang persalinan, Vicky juga tenangkan diri dengan mendengar ayat-ayat Alquran yang diputar di kamar inapnya. Bahkan duduk di bola besar juga dilakukan untuk hilangnya rasa nyeri saat kontraksi.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 5 =