Selamat Buat Abi Rafdi Jadi Juara KDI 2018

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 sudah usai dan telah melahirkan bintang baru di musik dangdut tanah air. Abi Rafdi resmi keluar sebagai juara KDI tahun 2018 ini.

Malam grand final KDI yang diadakan di Theatre Garuda, Taman Mini Indonesia Indah pada Selasa, (2/10/2018) malam menyisakan banyak kenangan manis, khususnya pada Abi dan Delima, dua finalis KDI 2018 yang datang menjemput impiannya dari sudut kota kecil di Indonesia.

“Alhamdulillah bisa jadi juara, enggak pernah nyangka. Semua berkat doa mama dan masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Sulawesi. Piala kemenangan ini untuk kita semua,” sebut Abi.

Sebagai putra daerah, Abi pun turut membawa nama baik tanah kelahirannya, Sidrap ke ranah nasional. Tentunya hal ini kemudian berdampak positif bagi warga sekitar, dimana sosok Abi begitu menginspirasi banyak orang.

Mewakili masyarakat Sidrap, Syaharudin Alrif selaku Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan yang hadir pada malam kemarin pun mengucapkan kebanggaannya kepada sosok Abi yang sederhana.

“Kita tahu Abi bukan berasal dari orang kaya, penghasilan bapaknya hanya Rp 300.000. Tapi dia punya semangat untuk berjuang. Itu yang patut dicontoh oleh masyarakat Sidrap. Kami di pemerintahan pun sifatnya hanya mendukung, jadi semoga apa yang telah diupayakan bisa terus dipertahankan,”ucap Alrif.

Abi mengatakan selepas KDI 2018 dirinya akan meneruskan pendidikannya ke perguruan tinggi sembari menjalani karier keartisannya sebagai pedangdut. Lelaki 19 tahun ini berharap keduanya bisa berjalan seiringan.

“Mau kuliah, tapi juga mudah–mudahan bisa bagi waktu dengan job menyanyi nanti. Jadi jalannya bisa beriringan antara pendidikan dan karier,” harap Abi.

Keputusan Abi untuk bisa meneruskan pendidikan yang diimbangi dengan karier pun disetujui oleh Iis Dahlia sebagai salah satu juri KDI 2018. Iis pun berharap jika Abi bisa mengaplikasikan apa yang telah dipelajari selama KDI berlangsung.

“Selamat kepada Abi. Jangan cepat puas, terus belajar, gali lagi apa yang bisa di eksplore. Jangan lupakan pendidikan dan juga tetap rendah hati,” kata Iis Dahlia.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

60 − = 50