SANG HATTERS MENYERAHKAN DIRI DAN MEMINTA MAAF KEPADA DEDDY CORBUZIER

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

images Sang mentalis, Deddy Corbuzier telah berhasi menangkap sang hatters  Antho Nugroho. Antho Nugroho adalah seorang pria asal Jambi yang bekerja sebagai analis kredit di salah satu bank. Antho diamankan kepolisian jambi pada senin pagi (8/2), dan langsung dibawa ke Jakarta.

Pada hari yang sama Deddy dan Chika bersama pihak kepolisian membuat konferensi pers di Kalibata, Jakarta Selatan. Antho juga turut dihadirkan dalam konferensi pers tersebut.

Awal mula kasus terjadi karena Antho berkomentar tidak sopan di salah satu foto chika pada saat umroh di akun milik chika jessica.

“Saya Antho Nugroho dari Jambi. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena saya sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika,” kata Anton ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Antho mengatakan kalau komentar yang ia tulis itu hanya sekedar main-main saja. “saya tidak menyadari bahwa komentar saya itu akan menyakitkan hati banyak pihak dan bisa terkena UU ITE” ucap Antho.

Tak terima dengan ucapannya, Chika Jessica sempat menegaskan kembali perkataan pada Anton yang menganggap dirinya itu PSK.

Ngomong PSK itu bercanda?” tanya Chika.

“Saya tulis kata-kata itu karena saya ingin cari perhatian Non Chika. Cuma atas dasar salah,” ujar Anthon.

Anton berjanji tak akan melakukan hal yang sama. Ia bahkan berjanji tak akan bersinggungan lagi dengan media sosial agar terhindar dari kesalahan yang sama.

“Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi. Dari hati saya yang paling dalam, saya memohon dengan sangat kepada Mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-lebarnya,” kata Anton. ( red-ql )

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =