Sandy Tumiwa Berbisnis Kuliner Peduli

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Tabloidseleberita, – Di tengah maraknya para selebritis Indonesia berbisnis kue saat ini Sandy Tumiwa actor dan singer ini mulai terjun ke dunia bisnis seperti selebritis lainnya. Namun bukan bisnis kue malainkan bisnis kuliner yakni Ayam Geprek. Bisnis terbaru Sandy ini diberi nama Ayam Geprek Sandy Tumiwa.
“Ayam Geprek ini adalah Ayam Geprek Sandy Tumiwa Peduli. Dimana Ayam Geprek ini tidak hanya untuk dijual secara komersil melainkan untuk kepedulian bagi sesama, bagi yang membutuhkan terutama panti asuhan Yatim Piatu dan kaum duafa “, ujar Sandy saat di temui di Ayam Geprek Sandy Tumiwa, Bandung beberapa waktu lalu.
Untuk saat ini Ayam Geprek Sandy Tumiwa ini bisa ditemui di Tramedica Cafe di Jl. Raya Cijerah, Cijerah, Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat. Namun kedepannya akan segera dibuka outlet – outlet Ayam Geprek Sandy Tumiwa di kota – kota lainnya.
” Rencananya Ayam Geprek ini akan kita buka outletnya di seluruh Indonesia. Setelah Bandung kita akan buka di Garut, Banda Aceh, Medan, Palembang, Jambi, Semarang, Surabaya, Makasar dan sampai ke Ambon begitu rencananya “, tambah Sandy.
Seperti yang dikatakan tadi kepedulian Sandy terhadap kaum duafa, Sandy ingin tetap berbagi dengan Ayam Geprek ini. Ibarat kata adalah kenikmatan itu bisa dirasakan bersama – sama.
” Satu kelebihan Ayam Geprek Sandy Tumiwa Peduli ini adalah dimana setiap penjualannya akan disisihkan bagi yang tidak mampu kaum duafa, Panti Asuhan atau ke Yatim Piatu. Karena ini bener – bener bukan hanya untuk di komersilkan tapi membantu sesama. Jadi kita bisa berharap yang makan Ayam Geprek Sandy Tumiwa ini biasa beramal. Jadi Makan sambil beramal lah “, papar Sandy lagi.
Untuk memulai bisnis barunya Ayam Geprek ini Sandy dibantu oleh kawan lamanya seorang pengusaha asal daerah Bandung.
“Kenapa memilih Ayam Geprek ?, Ayam Geprek sedang In untuk sekarang ini terutama mahasiswi, mahasiswa, sudah menjadi makan yang murah tapi enak kalo bahasa kekiniannya sedang Hits “, terang Reska mitra usaha Sandy Tumiwa dalam berbisnis Ayam Geprek Sandy Tumiwa ini di kesempatan yang sama.
Rasanya tidak berlebihan jika Ayam Geprek Sandy Tumiwa ini dikatakan murah karena harganya 20 ribu rupiah saja dengan suasana cafe dengan harga minuman mulai 5 ribu rupiah. Kalo makan di tempat free drink. Suasana cafe tapi harga kaki lima.
” Ini baru satu bulan responnya cukup bagus. Sandy punya keinginan berbagi untuk yang kurang mampu. Mudah – mudahan dikasih kemudahan “, ucap Reska pengusaha asal Bandung ini.
Sandy pun kembali menerangkan bentuk kepedulian dari Ayam Geprek Sandy Tumiwa Peduli ini.
” Rencananya mungkin sebahagian besar dari penjualan Ayam Geprek Sandy Tumiwa ini akan kita sisihkan di setiap daerah yang ada Ayam Geprek ini. Kita akan sisihkan dalam tiap minggu kita tidak menunggu tiap bulan. Jadi seminggu sekali atau dua minggu sekali akan kita sisihkan. Tergantung pada kebutuhan “, terang Sandy.
” Karena baru ada di Bandung kita sudah alokasi beberapa Panti Asuhan, Panti Werda di sekitar Bandung. Bisa dalam bentuk makanan, uang maupun fasilitas – fasilitas yang dibutuhkan “, imbuh Sandy.
Rencana dalam waktu dekat ini kebetulan Sandy adalah Mualaf sebahagian besar akan menyisihkan untuk salah satu pondok penampungan anak – anak korban perang dari Timor Leste. Yang kebetulan ada di kota Bandung.
” Nanti rencananya kita akan kesana kita akan memberikan beberapa fasilitas yang mereka butuhkan seperti tempat tidur dan kebutuhan lain “, pungkas Sandy.

Sandy Tumiwa direncanakan minggu ini akan memboyong anak – anaknya ke Ayam Geprek Sandy Tumiwa ini.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 − 73 =