Sandy Tumiwa Akan Menginap Di Rumah Tessa Kaunang

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Setelah menolak damai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa rupanya selain ingin bersikukuh mengambil hak asuh anaknya Sandy ingin kembali mengorek unsur pidana. Hal tersebut dibenarkan oleh Firdaus kuasa hukum Sandy

” Kita mau ambil anaknya kita mau rawat Sandy sudah mempersiapkan segalanya. Biar kan saja mengalir karena masih berjalan, termasuk pidananya kita akan korek kembali “, Ujar Fidaus Kuasa Hukum Sandy usai sidang eksepsi dari terlapor di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/03/2018).

” Pidana UU ITE pencemaran nama baik 310 311 tentang penghinaan dan fitnah yang dilakukan oleh akun Tessa Kaunang Tweet “, tambah Firdaus.

Tidak hanya itu saja Firdaus juga mengungkapkan kesulitan yang dialami Sandy saat ingin menjual tanahnya.

” Sandy saat ini kesulitan menjual tanahnya karena sertifikatnya tidak dimunculkan oleh Tessa. Tessa tidak pernah menunjukkannya. Karena yang ingin membeli ini ingin melihat sertifikatnya “, tutur Fidaus

” Ada dugaan, berita miring kalo sertifikat tersebut digadai oleh Tessa. Menurut informasi yang di dapat oleh Sandy. Kalo memang digadaikan kenapa Sandy tidak diikut sertakan ?. Itu baru dugaan yah “, papar Firdaus.

Selain itu Firdaus juga membenarkan berita yang saat ini sedang beredar tentang adanya rencana Sandy yang ingin tinggal kembali ke rumah Tessa.

” Sandy mau tinggal di rumah Tessa 2 minggu lagi. Karena Sandy masih punya hak di rumah itu. Dan Sandy sudah mempersiapkan itu. Jadi Sandy mau tidur disitu nginap. Mau di bangku maupun dimana. Kita sudah menginfokan ke Tessa dari minggu lalu “, pungkas Firdaus.

Akankah Sandy dapat tinggal ataupun menginap di rumah Tessa ?. Kita tunggu perkembangan selanjut. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 − = 38