Sandiaga Uno Hadiri Ulang Tahun Pertama Tamasia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Tabloidseeleberita, – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya (HUT) yang pertama PT Tamasia Global Sharia (Tamasia) sebagai pionir aplikasi jual beli emas secara syariah menggelar buka bersama dengan anak yatim. Hal ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian perusahaan selama setahun.
Dalam perayaan tersebut selain bersama anak yatim dihadiri juga oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno.
“Saya berbicara bukan hanya sebagai wakil Gubernur, namun juga sebagai pengusaha menganjurkan dan mengajak masyarakat khususnya Jakarta dan Indonesia pada umumnya agar memilih investasi emas. Di Tamasia ini menyediakan emasnya resmi dan bersertifikat”, ujar Sandiaga Uno dalam kata sambutannya, Kamis (31/05/2018).
Sebagai sebuah aplikasi tentu saya mengalami penambahan – penambahan fitur demikian pula dengan aplikasi Tamasia ini.
“Kita telah menambahkan fitur baru di aplikasi Tamasia, yakni fitur kirim emas, membagikan emas gratis melalui referal code, dan jual emas di aplikasi versi terbaru 1.2.0”, ungkap Muhammad Assad selaku CEO dan Co- Founder Tamasia dikesempatan yang sama.
Sementara itu artis Syahnaz selaku pengguna aplikasi kini mengungkapkan pengalamannya.
“Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Semoga menjadi leader untuk aplikasi emas syariah pertama dan satu – satunya di Indonesia. Selamat untuk Tamasia sudah berusia setahun”, pungkas Syahnaz.
Selain buka bersama Tamasia juga memberikan santunan kepada anak yatim. @novil_ajadeh
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 + = 50