SAGA Music Festival 2017 Gelontorkan 10 M

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com Menjelang akhir tahun 2017, sebuah festival music terbesar akan hadir untuk memanjakan para partygoers. Ya, we are talking about SAGA Music Festival 2017. Untuk kali pertamanya, All In Entertainment yang bergerak dibidang FBE (Food, Beverage and Entertainment) dengan menggandeng TRANS EVENT menyelenggarakan SAGA Music Festival 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Desember 2017 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Event ini akan memadukan antara musik, budaya, dan keindahan panorama alam Pulau Dewata, dengan latar dinding-dinding raksasa yang ada di GWK. Kultur dan kekayaan alam Nusantara akan disuguhkan dalam ajang ini.

Area event di Taman Budaya GWK yang terletak di ketinggian 263 meter di atas permukaan laut, berkesan agung dan dikenal dengan nama Lotus Pond. Hal ini, dikarenakan luas areanya mencapai 4000 m2 dan dilengkapi dengan bukit–bukit kapur berwarna putih yang menjulang tinggi. Belum lagi keberadaan patung Garuda dan Wisnu sebagai objek utamanya, menambah sensasi megah untuk menikmati keseruan “SAGA Music Festival 2017”. Tidak tanggung-tanggung Dana yang digelontorkan untuk event inipun mendekati angka 10 M. “ya angkanya hampir mendekati 10M-an lah buat acara ini, karena memang waktunya juga sudah mendekati tahun baru, jadi wajarlah ya. kalau untuk tiket festival sendiri yang seharga 300ribuan itu hampir sold out,” kata Dhany selaku promotor yang juga  penggagas dari SAGA Music Festival.

”Kami usung tema The World of Colours, yaitu memasukan unsur kultural Bali juga dan dunia penuh warna,” kata James selaku perwakilan penyelenggara SAGA Music Festival 2017 saat jumpa pers di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Acara yang dimulai pukul 3PM–2AM (waktu bali) itu akan menghadirkan berbagai kegiatan diantaranya entertainment, atraksi kesenian dan budaya, serta atraksi lainnya. Saga Music Festival juga akan menyediakan 2 panggung megah yang nantinya akan diisi oleh DJ dari lokal dan mancanegara. Meski terkesan seperti gelaran music festival pada umumnya, namun patut dibanggakan bahwa SAGA Music Festival merupakan hasil karya anak bangsa yang siap memberikan aroma persaingan untuk urusan festival music di Indonesia.

Beberapa Lineup DJ yang sudah mengkonfirmasikan kehadirannya untuk turut memeriahkan Saga Music Festival diantaranya DJ Snake, Chris Lake, DropGun, FKJ, Marc Benjamin, Rave Republic, TWRK, Dipha Barus, Jesse Wilde, STAN, TENJO, DJ Yasmin dan DJ yang berada di bawah All In yaitu DJ Akhdan, FLIP, Gerry, Goeslann, IZL, Jacky, Jiggy, Ozan. All In Entertainment sendiri membawahi beberapa FBE yang tersebar di Jakarta dan Bali yaitu Fable (Jakarta), Odysseia (Jakarta), The Pallas (Jakarta), Gardin (Bali), Mirror (Bali), dan Khung (Jakarta).

Maka tidak salah, jika “SAGA Music Festival 2017” digadang bukan sekedar festival musik biasa. Tidak hanya tempatnya saja, perhelatan ini pun menurut penyelenggara akan memadukan unsur hiburan, atraksi seni dan budaya. Belum lagi, bazaar kulinernya serta segudangf aktivitas lainnya. Bali salah satu gugusan kepulauan Indonesia yang mendunia, kemudian konsep festival yang dirancang dengan baik, pastinya akan memberikan pengalaman seru dan tidak terlupakan baik bagi para musisi maupun partygoers di tanah air.

Tiket sendiri sudah dijual kepada publik melalui website www.rajakarcis.com. Untuk ALL IN Presale GA 2 (General Admission) – Day Ticket: 300,000 IDR Net (limited supply), Presale 1 GA 2 – Day Ticket: 650,000 IDR Net (limited supply), Presale 2 GA 2 – Day Ticket: 850,000 IDR Net (limited supply), Door – Day: 715,000 IDR Net (each day).

Selain, VIP 1 – Day Ticket: 1,300,000 IDR Net (limited supply), VVIP 1 – Day Ticket: 2,500,000 IDR Net (limited supply). Pihak penyelenggara juga menyediakan area SOFA; tersedia Mansion untuk kapasitas 15-25 orang sebagai area private yang nyaman untuk melihat aksi panggung, dilengkapi pula Bar khusus dan area toilet. Untuk Ticket SOFA VIP : 30,000,000 IDR – 45,000,000 IDR Net, Ticket SOFA VVIP : 70,000,000 IDR Net. (book via RSVP, include with bottle package. Kontak ke telp: +62 811 908 885 (10am – 11pm GMT+7), atau lihat website: www.sagafestival.com.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 6