Royyan “Sekolah Lebih Penting Daripada Syuting”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Meski baru kelas 2 SD namun perjalan karier Royyan sudah cukup banyak. Mulai dari bintang iklan, FTV hingga film layar lebar pun pernah di jalani. Royyan Firdaus Desmana Wijaya atau yang akrab dipanggil Royyan ini memulai debutnya dengan menjadi bintang iklan saat masih balita seperti yang diungkapkan oleh Nana Devianty ibunda Royyan beberapa waktu lalu.

“Awalnya dari iklan waktu Royyan masih bayi, terus saya coba mengikutsertan di casting – casting akhirnya masuk di ftv Caesar Kecil di Trans Tv. Akhirnya di kontrak PH MD selama 2,5 tahun dan lebar juga.

“FTV pertama itu Putri Duyung. Waktu itu masih PAUD main di film layar lebar Gue Bukan Pocong”, tambah Nana lagi.

Royyan juga mengatakan bahwa syuting enak, tapi dirinya sering ngamuk kalau lagi tidur dibangunin.

Saat ini Royyan bersekolah di SDN Kelapaga Gading 03. Selain dukungan orang tua Royyan juga mendapatkan dukungan dari pihak sekolah.

“Kalau Royyan ada syuting kita kasih ijin karena kegiatan positif, kita selalu mensupportlah. Dispensasinya tergantung kebutuhan saja. Untuk akademisnya masih stabillah. Biar jalan keduanya”, Ujar Hj Endang Suprihatun Kepala Sekolah Royyan di kesempatan yang sama.

Meskipun sering syuting namun Royyan selalu mengutamakan sekolah.

“Sekolah lebih penting daripada syuting”, tegas Royyan yang bercita – cita ingin menjadi Polisi ini.

Royyan juga menceritakan bahwa dirinya suka suka matematika, bermain bola atau bulu tangkis kalau lagi libur. Selain itu Royyan juga mengaku paling susah nangis, paling gampang itu marah. Meskipun begitu Royyan tidak suka pilih – pilih peran.

“Main film apa saja yang penting dapat uang buat beli peralatan sekolah”, papar Royyan yang suka banget film komedi dan paling suka Dono Kasino Indro ini.

“Meskipun sudah menghasilkan uang Royyan anaknya tidak pelit suka berbagi”, imbuh Nana

Nana juga mengungkapakan harapannya terhadap Royyan.

“Saya ngikutin kemauan anak saja ngurangi waktu mainnya dengan syuting, sekolah akting, les pelajaran bahkan les hip hop karena Royyan juga bisa beatbox”, pungkas Nana.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =