Rossa Tampil Memukau Di Konser 3 Dekade PCMS

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Penyanyi Rossa kembali memukau para penonton di acara Konser 3 Dekade PCMS. Konser ini merupakan closing seremoni dalam rangka ulang tahun Purwa Caraka Music Studio (PCMS) ke 30 tahun.

Dalam Konser 3 Dekade PCMS ini Ocha menampilkan 3 buah lagu yakni ‘Jangan Hilangkan Aku’, ‘Ayat-ayat Cinta’ dan ‘Sakura’ dengan diiringi PCMS Orchestra yang langsung dipimpin Purwa Caraka di Teater Besar TIM Jakarta, Sabtu (3/11).

Penampilan Ocha malam itu bukanlah secara kebetulan karena ternyata Ocha pernah mengenyam pendidikan di sekolah musik asuhan Purwacaraka ini.

“Dulu Ocha pernah belajar di PCMS namun bukan belajar vokal tapi piano”, ujar Purwacaraka beberapa saat sebelum konser dimulai.

Masih dikesempatan yang Kang Purwa demikian panggilan akrabnya memgungkapkan bahwa dirinya pernah dimintai tolong Rossa membelikan Piano dan hal itu pun dibenarkan oleh Ocha.

“Inget banget, pernah belajar piano di sana, trus aku juga cari-cari piano. Akhirnya beli sama Kang Purwa,” tegas Rossa usai tampil di Konser 3 Dekade PCMS.

Terkait dengan ulang tahun PCMS yang sudah memiliki 90 cabang kang Purwa juga menuturkan visinya kedepan.

“Kedepan tidak ada target apakah akan jadi 100 cabang. Karena semua berjalan dengan dinamis ada yang terpaksa ditutup atau ada yang baru dibuka. Namun karena makin pesatnya pembangun daerah – daerah baru kita lihat saja nanti”, pungkas Kang Purwa.

Selain penampilan Rossa konser tersebut juga diisi dengan penampilan dari murid – murid PCMS yang tak kalah memukaunya.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 52 = 59