‘Rompis’, Sinetron yang diangkat ke Layar Lebar

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Sukses dengan tayangan sinetron Roman Picisan pada tahun 2017 lalu, akhirnya cerita yang didasari dari novel laris karya Eddy D. Iskandar itu diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film dengan judul Rompis.

Adalah Arbani Yasiz dan Adinda Azani terlibat dalam pembuatan film ‘Rompis’ karya Monty Tiwa. Mereka berperan sebagai dua remaja yang saling mencintai. Film Rompis ini sendiri bercerita tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah ke Belanda bersama sahabatnya Sam (Umay Shahab). Karena harus kuliah ke Belanda membuat Roman akhirnya harus rela berpisah dengan Wulan (Adinda Azani).

Kisah cinta jarak jauh antara Roman dan Wulan harus teruji ketika hadirnya Meira (Beby Tshabiba), yang digambarkan sebagai sosok cantik dan pintar. Meira diceritakan secara diam-diam menaruh perasaan cinta kepada Roman yang sama-sama berkuliah di Belanda.

Sebelumnya, Arbani dan Adinda pernah beradu akting di sinetron yang berjudul sama. Meski begitu, Arbani yang berperan sebagai Roman Picisan mengaku memiliki tantangan yang berbeda saat memerankan tokohnya.

“Sulit bagaimana dengan kita yang dulu mainin karakter di sinetron itu. Kita sudah satu tahun enggak mainin karakter itu dan akhirnya kita mainin lagi karakter itu di media yang berbeda, ini di film, itu tantangan tersendiri sih,” kata Arbani saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Kendati demikian, ternyata Arbani tak begitu kesulitan ketika harus membangun chemistry dengan Adinda. Mereka bisa dengan mudah menciptakan chemistry itu hanya dengan mengikuti proses reading saja.

“Kita tuh karena ada reading dan kita mainnya enggak berdua doang. Jadi, bangun chemistry enggak berdua doang, kita bercanda, ngobrol, kita syuting juga bareng. Jadi, semakin hari semakin dapat chemistry-nya,” kata Adinda.

Reading saja lumayan banyak, kita sampai 10 atau 12 kali dan itu menurut gue cukup untuk memahami karakter masing-masing bangun chemistry gitu,” timpal Arbani.

Sedangkan bagi Adinda yang berperan sebagai Wulan, tantangannya kali ini adalah ketika harus bisa berakting secara natural. “Tantangannya adalah gimana lo masih tetap peranin karakter Wulan, tapi dengan versi yang lebih natural lagi, yang enggak drama banget dan di situ bagaimana kita belajar,” ucap Adinda. (76en)

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

57 + = 66