Rizal Mantovani Puji Akting Aktor Cilik ini

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Jelang lebaran makin banyak bermunculan film – film di bioskop tidak hanya film barat film Indonesia pun banyak yang akan segera tayang. Salah satunya adalah film ‘Kuntilanak’, film produksi MVP Pictures ini digarap oleh sutradara horor ternama yakni Rizal Mantovani.

Berbeda dengan film ‘Kuntilanak’ sebelumnya di film kali ini cast utamannya adalah anak – anak kecil. Meskipun film ini bergenre horor namun penampilan aktor dan aktris cilik di film ini terlihat sangat natural dengan keluguan masing – masing.

Film ini bercerita tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan keberadaan Kuntulanak yang suka menculik anak kecil. Namun aksi tersebut berujung petaka. Ketika sosok Kuntilanak hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak – anak tersebut sebagai korban baru.

“Kita menampilkan anak – anak sebagai cast utama. Kita memang cari anak – anak yang profesional. Saya puas banget dengan hasil aktingnya”, ujar Rizal Mantovani saat gala premier film ‘Kuntilanak’ di Epicentrum beberapa waktu lalu.

Film ini dibintangi oleh pemain cilik antara lain Andryan Sulaiman, Bima, Sandrina Michelle, Adlu Fahrezy, Ali Fikri dan Aurelie Moeremans.

Di kesempatan yang sama Adlu Fahrezy salah satu pemain cilik yang berperan sebagai Panji di film ini mengungkapkan perasaan saat syuting film ini.

“Filmnya ngagetin banget, Enaklah main film dan seneng, filmnya juga seru banget”, ujar Adlu yang juga pernah main di film layar lebar sebelumnya.

Selain mendapat pujian dari sang sutradara Adlu pemain cilik ini juga mendapat pujian dari Aureli.

“Mereka profesional banget. Sempat mikir bakalan ribet nih syuting sama anak – anak tapi ternyata mereka seru, mereka jago banget. Panji (yang diperankan oleh Adlu ) lucu banget dan sopan banget”, pungkas Aureli.@novil_ajadeh.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + = 8