Rio Capela Akan Jadi Saksi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Kasus perseteruan antara artis Gusti Rosaline (Ocha) dan Restuti Aprilia istri sah dari Rio Capela kian memanas dengan aksi saling lapor. Setelah melapor ke Polda pada beberapa waktu lalu, Dwi Heri salah satu kuasa hukum Restuti menceritakan perkembangan selanjutnya.

” Sehabis laporan di Polda kita sudah dapat kabar bahwa sekarang kasus kita sudah ditangani oleh Sat Renakta unit 1 kita sedang menunggu pemanggilan untuk BAP nya sebagai pelapor. Setelah itu saksi – saksi “, ujar Dwi Heri di salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu.

” Klien saya sudah dapat konfirmasi bahwa nanti Rio Capela akan jadi saksi kita. Dia akan menerangkan mengenai katanya Ocha menuduh istrinya Rio itu mencuri. Dia akan menerangkan bahwa apartment tersebut adalah apartemen Rio, yang nyewa Rio, yang bayar Rio “, tambah Dwi.

Dwi juga menceritakan tentang keberadaan Ocha di apartemen Rio.

” Kenapa pada saat itu ocha seolah – olah yang menyewa karena pada saat itu Rio dan istrinya ada di Paris ngurus anaknya sekolah, makanya pada saat itu diserahkan pada ocha untuk bantu ngurus. Pembayaran apartement ya Rio Capela. Sehingga ketika dia mengatakan mencuri bagaimana ceritanya ?. Karena mencuri itu kan ada unsur – unsurnya yakni dengan cara melawan hukum. Nah ini melawan hukumnya dimana ? Lah ini barang – barangnya dia, apartemennya milik mereka yakni Rio dan istri, kok masa istrinya dituduh mencuri ? “, jelas Dwi lagi

Dwi juga menambahkan, ” Yang datang kesitu itu istri dan anaknya untuk mengambil barang ‘ barangnya Rio. Sehingga kita laporkan pencemaran karena dia menuduh. Saat dia (ocha) melaporkan ke Polisi kita hargai itu. Tapi pada saat dia expose ke media – media bahwa seolah – olah istri dan anaknya Rio mencuri itu yang menjadikan fitnah pencemaran itu tadi. Dan dia harus membuktikan barangnya adalah barangnya dia (ocha) dan apartementnya dia yang sewa dan bayar kalo dia tidak bisa membuktikan itu artinya sudah pencemaran. Tidak ada itu mengobrak – abrik “.

” Pertanyaan merusak tapi kalo barangnya sendiri memangnya kenapa ?. Rumahnya rumah sendiri kecuali rumah dia (ocha) “, imbuh Dwi Lagi.

Terkait kasus ini Dwi juga memberikan penjelasan.

” Yang jelas kalo bisa saya katakan, pertama jelas dia pelakor dan diakui sendiri bahwa dia katanya sudah nikah siri tanpa izin dari istrinya (Rio). Disitu aja sudah diakui dia merusak rumah tangga orang. Dia sudah tahu kalo sudah punya istri yang sah kenapa dia tetap mau dan seolah – olah dia istri yang sah dari Rio. Istri siri tidak ada haknya disitu. Tidak pernah ada restu dari istri sah Rio apalagi izin “, jelas Dwi lagi.

Terkait dengan celana dalam ocha yang diduga di curi Dwi mengatakan hal itu tidak lah benar.

” Celana dalam dan blazer yang terbawa pada saat itu sudah di kembalikan pada saat itu juga “, pungkas Dwi. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 7 = 3