Rilis Single Tak Tahu Diri, Neng Wirdha Berharap Bisa Jadi Penerus Elvy Sukaesih

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, sepertinya ungkapan tersebut layak ditujukan pada pedangdut pendatang baru, Neng Wirdha. Dia adalah puteri dari Si Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini mencoba menarik perhatian penikmat musik dangdut di tanah air dengan merilis single berjudul Tak Tahu Diri, dengan sentuhan musik koplo dan melayu yang lirik dan aransemennya digarap oleh musisi, Zul Bahar.

Wirdha mengaku berani memutuskan untuk terjun ke dunia musik dangdut ini setelah mendapat sinyal lampu hijau dari sang suami Zecky Alatas dan Umi Elvy Sukaesih yang memberinya semangat untuk total dalam menekuni kariernya.

“Walaupun dalam kesempatan ini Umi nggak bisa datang tapi saya tetap mengucap syukur Alhamdulillah, karena akhirnya impian saya untuk merilis lagu bisa tercapai juga, ini semua berkat adanya dukungan dari suami dan Umi yang sudah memberi restu, apalagi anak-anak sekarang sudah pada besar, saya pikir ini sudah waktunya saya kembali berkarya. Mudah-mudahan Umi mau mendengarkan karya saya ini dan saya bisa berkomunikasi lagi sama Umi. Saya juga nberharap bisa jadi penerus Umi di musik dangdut,” kata Wirdha.

Lagu tersebut berkisah tentang curahan hati seorang wanita yang dikhianati oleh kekasihnya yang tak tahu diri, telah dirilis serentak di seluruh stasiun radio dangdut di tanah air dan ke depannya ia berharap bisa nyanyi bareng dengan sang umi tercinta.

Dalam hal ini, Neng wirdha, menampik bila karier barunya ini dinilai mendompleng ketenaran sang umi, tapi karena memang ia memiliki talenta dengan cengkok dangdut yang khas dan kental dan ini yang membuat dirinya berani berkiprah di dunia musik yang sangat disukai semua orang.

Darah seni yang mengalir dalam tubuh Neng Wirdha, tak bisa dipungkiri begitu saja, wajar adanya jika dirinya turut terjerembab ke dalam dunia seni yang sama dengan sang umi. Ibu dari tiga anak ini juga mengatakan kalau dirinya pernah vakum lantaran kesibukan mengurus rumah tangganya.

Malah isteri dari pengacara kondang Zecky Alatas ini mengaku sangat bersyukur pada akhirnya bisa ikut meramaikan belantika musik dangdut sebagai pengobat kerinduan para penggemar musik dangdut dengan merilis single lagu tersebut.

“Ini adalah impian saya sejak lama. Alhamdulillah suami dan Umi sudah memberi restu. Apalagi sekarang anak-anak sudah besar ya, jadi  mungkin waktunya kembali berkarya,” ungkapnya.

Sementara itu Zecky Alatas mengaku kalau dirinya sangat memberikan support kepada Wirdha, isterinya untuk fokus terjun ke dunia tarik suara, khususnya dangdut.

“Saya berharap kedepannya Wirdha bisa menjadi regenerasi dari Umi Elvie Sukaesih. Pastinya, Neng Wirdha juga nggak mau sekedar mendompleng jejak Uminya, Elvie Sukaesih,  tapi memang memiliki talenta serta warna suara melayunya yang kental menjadi kekuatannya. Apalagi dirinya memiliki tujuan untuk terut berkiprah mengembangkan musik dangngdut  Indonesia,” jelas Zecky Alatas.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =