Revan & Reina Kisah Cinta Beda Usia Yang Apik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita,- Satu lagi kisah cinta remaja diangkat ke layar lebar. Adalah Revan & Reina film yang di produksi oleh WP Pictures dan MD Pictures diangkat dari novel karya Christa Bella. Film ini di bintangi Angela Gilsha dan Bryan Domani dan disutradarai oleh Andreas Sullivan.

Jika bisanya film cinta remaja itu seumuran di Film Revan & Reina ini bercerita tentang kisah cinta beda usia. Sang pria (Revan) masih SMA dan sang wanita Reina seorang mahasiwi.

Film ini bercerita tentang Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) yang berteman sejak kecil. Keduanya saling bertetangga, rumahnya berdekatan.

Seiring berjalannya waktu, kendati perbedaan usia yang cukup jauh, 3 tahun. Tapi Reina merasa begitu nyaman saat dekat dengan Revan. Baginya Revan merupakan satu-satunya pria yang dapat membuatnya tertawa dan melindungi di situasi terpahit sekalipun hingga benih – benih cinta pun tumbuh diantara mereka.

Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus berbagai hambatan dan tantangan pun menghampiri terlebih hadirnya kembali sang mantan kekasih Reina.

Meskipun dibintangi para pemain baru namun chemistrynya dapet banget.

“ Ini kan Film pertama buat aku. Pastinya sangat grogi, deg-degan dan excited. Untungnya kita udah kenal sebelumnya jadi untuk membangun chemistrynya enak,” ujar Bryan Domani Saat ditemui di pressconfrence Film Revan & Reina, di Alegro Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

” Kalau kendala enggak ada apa-apa, semuanya berjalan dengan lancar. Semua happy pokoknya “, tambah Angela Gilsha.

Di kesempatan yang sama sang penulis novel ini yakni Christa Bella mengatakan cukup puas dengan hasil penggarapan film ini.

” Ini benar – benar di luar ekspektasi saya, bagus banget “, pungkas Christa Bella.

Meskipun film ini tentang cinta remaja namun film ini juga mengajarkan tentang kesabaran, keluarga, dan persahabatan yang cukup apik dengan berbagai twist di dalamnya yang susah ditebak dan menghanyutkan. Film Revan & Reina akan tayang diseluruh bioskop indonesia pada tanggal 29 Maret 2018. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 7 =