Reva Chaniago Antara Bisnis, Nyanyi dan Syuting

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidselberita,- Tak banyak Bisnis Women yang juga menggeluti dunia entertainment salah satunya adalah artis berparas cantik Reva Chaniago. Pemilik bernama asli Imelda Reva Chaniago ini selain seorang pebisnis juga lama menggeluti dunia hiburan seperti Nyanyi, syuting sinetron dan film. Artis berdarah minang ini ternyata sedang sibuk promo single keduanya

“Lagi sibuk promo single kedua ‘Cuma Kamu’, main sinetron, film, beberapa iklan dan diluar itu ada juga bisnis”, ujar Reva demikian panggilan akrabnya saat ditemui di daerah Kemang, Rabu (5/7/18).

“Single kedua ‘Cuma Kamu’ ini di produksi oleh Stereo Star rilis beberapa waktu lalu dan juga sudah diputar di seluruh radio Indonesia ya Alhamdulillah dan pernah masuk di top ten radio – radio”, tambah Reva.

Di kesempatan yang sama Reva juga menjelaskan tentang genre dan makna dari lagu tersebut.

“Lagu ini bergenre Pop. Lagu ini bercerita tentang perempuan yang sangat mencintai pasangannya dan menyakini pasangannya kalo saya ini hanya cinta sama dia walaupun saya seorang selebritis”, jelas Reva yang mengagumi Meriam Belina dan Kim Kadarshian.

“Lagu ini ciptaan produser saya Reo, dan klip team kita yang buat semua lagu ini cerita pribadi saya sih sebenarnya. Saya hanya punya pasangan hanya dia. Proses rekamannya cepat. Videoklip sehari kelar. Bisa dibuka di youtube channel saya Reva Chaniago atau Stereo Star Production”, tutur Reva kembali.

Reva juga menegaskan kenapa dirinya mengambil jalur musik Pop karena banyak penyanyi yang mengambil jalur dangdut.

“Dari dulu saya penyanyi di jalur Pop karena jiwanya pop tapi kalo ada yang menawari dangdut musti belajar dulu. Saya sempat mengikuti Indonesian Idol. Sering ikut kontes nyanyi di daerah dan menang, pernah ikut Girlband juga hanya masuk karantina”, tegas Reva yang juga penggemar Eva Cellia ini.

Reva juga mengatakan bahwa dirinya juga pernah terjun ke dunia model, untuk model dulu ditawarin di beberapa tabloid sport dan majalah tapi tidak majalah dewasa. Stasiun TVRI adalah pertama kali dirinya muncul di televisi. Untuk sinetron di beberapa stasiun televisi swasta.

Meskipun sibuk di Jakarta dalam dunia Entertainment Reva tidak pernah lupa untuk tetap mengurusi bisnisnya di kota Semarang.

“Ngurus bisnis sebulan dua kali ke Semarang karena bisnisnya di Semarang, bisnis kayu mentah. Terjun ke bisnis ini pacar saya menggeluti dunia kayu jadi saya belajar sama pacar saya akhirnya jatuh cinta sama kayu. Akhirnya bisnis sendiri dengan join bersama team lain biar mandiri saja”, imbuh Reva.

Reva bisa dibilang artis multi talented karena selain berkecimpung di dunia Nyanyi, syuting masih sempat mengurusi bisnisnya.

“Saya pilih semuanya kalo bisa, kalo hanya satu saya pilih nyanyi karena saya cinta, bisa menyalurkan apa yang saya rasakan saya sedang sedih, patah hati dan bahagia. Saya ingin segala sesuatu berjalan lancar dan Allah memberikan kemudahan dalam hal apapun karier, usaha, keluarga, jodoh”, pungkas Rev

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =