RCTI Gelar Drama Musikal Rayakan Ulang Tahun ke-29

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Merayakan hari jadinya ke-29 tahun, RCTI akan menghelat sebuah pertunjukkan berupa drama musikal dari para alumni Indonesian Idol season 9 ditambah beberapa pemain sinetron yang tayang di RCTI.

Hadirnya drama musikal ini pun diharapkan bisa diterima masyarakat dan menghibur karena seperti diketahui hingga saat ini program yang disuguhkan RCTI terus mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Sedangkan bertambahnya usia yang menunjukkan kedewasaan, RCTI berjanji akan terus menyajikan program yang berkualitas.
Bersama para alumni Indonesian Idol season 9.

Deretan juri seperti Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari juga ikut memeriahkan acara. Mereka juga akan berpartisipasi dalam drama musikal yang mengusung konsep Sekolah Idola Bangsa, bertindak sebagai kepala sekolah yakni, Ari Lasso yang dibantu oleh sekretaris cantik, Sere Kalina. Dalam kisahnya Maria Idol berperan sebagai sosok tersakiti sementara Abdul Idol sebagai Ketua OSIS, Daniel Mananta sebagai alumni sekolah Idola Bangsa.

“Ceritanya akan ada sekolah namanya Idola Bangsa dan kepala sekolahnya Ari Lasso. Daniel Mananta akan menjadi alumni dari sekolah itu. Sere akan menjadi sekretaris Ari Lasso dan Jazz akan menjadi murid. Semua Indonesian idol 9 akan jadi murid. Glen dari timur, gang jail. Maria yang tersakiti tapi winner. Abdul jadi ketua OSIS. Marion nanti akan menjadi saingan terberat,” jelas Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI.

Acara ini nantinya akan dipandu oleh Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba yang disiarkan secara langsung pada Kamis, 23 Agustus 2018 pukul 20.00 WIB dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Sementara diluar drama musikal, deretan musisi seperti Rossa, Wali, Fatin, GAC, dan Ayu Ting-Ting, Jaz juga turut tampil menghibur pemirsa. Juga akan ada penampilan spesial dari Anggun C. Sasmi.

“sesuai dengan usianya yang sudah 29 tahun berarti adalah usia yang sudah dewasa, maka kita akan memberikan sebuah tontonan dengan kemasan yang lebih dewasa, tapi tetap menghibur. Dengan performa yang luar biasa, dari in house kami dengan semua sinetron kami, ada Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Indonesian Idol, OB. Itu semua akan menjadi bagian dari puncak Anniversary selebrasi RCTI yang ke 29. Kalau ada yang bilang ulang tahun kok nggak undang artis luar? Justru di hari ulang tahun RCTI itu kita mau manfaatkan artis dari industri lokal. Kalau mau manfaatin artis luar sebenernya kita juga bisa undang artis luar, tapi alangkah baiknya ultah RCTI kita manfaatin talent lokal saja,” kata Dini Putri selaku Director of Programming and Production RCTI dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Rabu (15/8).

“Ulang tahun ke-29 spesial kita kolaborasi program spesial RCTI. Roots itu nggak akan kita tinggalkan. Kita kolaborasikan semuanya. Intinya kita ingin memberikan yang terbaik. Memang nggak mudah tapi nggak ada yang nggak mungkin. Insya Allah apa yang kita tampilkan di 29 ini kita ingin tampilkan keinginan RCTI, drama dan nggak iseng buatnya. Kita ingin buat yang dewasa dan menghibur. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan di 29 ini bisa menghibur dan diterima oleh semua orang banyak” sambung Untung Pranoto selaku VP Programing RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Rabu (15/8).

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 − = 56