Ratu Givana Rangkul Masyarakat Untuk Peduli Kanker.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Tabloidseleberita , – Meningkatnya para penderita kanker khususnya di Indonesia mendorong Ratu Givana artis senior yang juga seorang praktisi kanker ini untuk menggalang masyarakat untuk peduli kanker.
“Grafik penderita kanker di Indonesia bisa dikatakan sudah di garis waspada. Karena Indonesia sendiri menduduki peringkat pertama di Asia dan peringkat ke 3 di dunia untuk penderita kanker sendiri”, ujar Ratu Givana saat ditemui beberapa waktu lalu di TMII.
“Kanker yang paling drastis peningkatannya adalah kanker payudara. 8 dari wanita Indonesia 1 beresiko terkena Kanker Payudara. Kemudian untuk Kankee Serviks sendiri menduduki  peringkat yang cukup tinggi di Asia karena di Indonesia hampir setiap hari satu wanita meninggal karena Kanker Serviks”, tambah Ratu Givana atau yang akrab dipanggil bunda ini.
Di Asia sendiri pengobatan kanker saat ini sudah bersinergi antara pengobatan antara konvensional denga Traditional. Contohnya rumah sakit sakit kanker di Jepang.
Di indonesia akan ada rumah sakit  standar Herbal tenaganya sendiri dari medis. Herbal tidak bisa digunakan sembarangan tanpa uji riset dan uji klinis. Tidak hanya ambil dan langsung digodok.
Ratu Givana juga mengungkapkan bagaimana dunia selebriti bisa bersinergi dengan dirinya sebagai praktisi kanker.
“Saya besar didunia selebriti kemudian saya ikut jejak orang tua sebagai praktisi Kanker namun hal ini tetap bersinergi karena kita dengan teman artis sudah banyak menyelenggarakan event – event untuk penggalangan bagi penderita kanker. Dan kompilasi lagu bersama  teman – teman artis yang dilelang untuk medanai penderita kanker “, ungkap bunda Ratu.
Kepedulian Ratu Givana terhadap penderita kanker sudah di rasakan oleh masyarakat banyak di seluruh indonesia. Karena pengobatan khusus untuk penderita kanker saat ini sudah meluas di seluruh Indonesia dari Banda Aceh, Medan, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makasar dan Jakarta.
Di bawah bendera Ratu Givana Peduli Kanker selain memberikan edukasi dan solusi untuk penderita kanker. Kita juga membantu penderita kanker ini bisa hidup lebih lama lagi.
” Dengan Selebriti Indonesia Peduli (SIP) In Shaa Allah sesudah lebaran kami akan mengadakan roadshow Peduli Kanker di Kota Banda Aceh dan kota Bandung Jawa Barat. Saya meminta teman – teman dan masyarakat luas lain menyongsong Indonesia Sehat, Indonesia Bebas Kanker. Saya ingin mewujudkan khususnya  Wanita Indonesia terbebas kanker. Kita akan gandeng para medis untuk kampanye bersama. Yang akan kami lakukan disini di bawah Yayasan Kanker Indonesia. Lewat program Sound Of Hope “, pungkas Ratu Givana.
Untuk mendapatkan edukasi dan  kepedulian nya Ratu Givana terhadap penderita kanker dapat mengunjungi website di www.kliniktramedica.net.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =