Ratna Dilla Diminta Berhenti Dari Dunia Showbiz Oleh Suami Malah Di KDRT

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Lama tak terdengar kiprahnya di dunia showbiz pedangdut Ratna Dilla kini malah muncul kembali bukan dengan album barunya melainkan berita perceraian dengan suami dan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

“Saya dilarang untuk terjun kedunia Showbiz oleh suami, mulai dari rekaman hingga acara off air. Bahkan saya pernah secara diam – diam tampil di acara salah satu stasiun Televisi, namun lama – tidak sesuai yang saya harapkan bahkan saya mengalami KDRT”, Ujar Ratna demikian panggilan akrabnya Ratna Dilla, saat di jumpai di kantor Pengacara Henry Indraguna, Sabtu, 15/07/2017.

“Awalannya minggu lalu Ratna Dilla datang konsultasi ke tempat kami. Kami sudah mengirim somasi petama untuk menanyakan kebenaran kepada CHK. Kami harapkan tidak ada perceraian”, tambah Henry di kesempatan yang sama.

Ratna Dilla awalnya nikah sirih dengan suaminya CHK. Hal ini pun dibenarkan oleh Ratna.

“Saya menikah sirih tahun 2013 di sebuah hotel dan beliau memberikan dokumen. Berjalan dengan waktu teman saya melihat keanehan didokumen tersebut”, papar Ratna

“Terkait dengan hal tersebut kami melihat ada dugaan – dugaan tindakan pidana. Maka kami kirim somasi. Setelah 2 kali somasi tidak ada tanggapan maka kami akan melaporkan kekepolisiaan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara”, terang Henry.

Ratna juga menjelaskan bahwa keinginannya untuk bercerai karena beberapa kali di KDRT oleh suaminya, Ditampar dgn tangan, kaki serta materi yang tidak pernah dicukupi.

“Yang terbaru 3 bln lalu dia mengkdrt saya”, kata Ratna sambil menunjukkan foto memar yang di deritanya.

“Klien kami keinginannya sdh putus untuk bercerai. Kami Tim penhacara tetap mencari solusi, kalo pun ada perceraian, perceraian secara baik – baik”, pungkas Henry. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 6